Wednesday, October 29, 2014

Hari Pertama masuk sekolah lagi , jadi anak SMP,PAUD dan kelas baru

Late Post banget kisah udah dari Juli lalu tapi sayang juga kalau cuma mengendap di Draft.

Rasanya baru kemarin semuanya .

Cuti di hari pertama anak-anak sekolah dimanfaatkan Ibu untuk mendokumentasikan kegiatan hari pertama sekolah yang heuboh di hari Senin 14 Juli 2014 itu, hari itu jadi hari pertamanya mas Dzaky jadi anak SMP, hari pertama kaka Fai duduk dikelas 2 SD, dan hari pertamanya Raffa sekolah jadi anak PAUD.

Mas Dzaky bertemu kembali dengan teman-teman TKnya dulu, ada Alif, Elang, Vania, dan Adam.  Yang diingat mas Dzaky cuma Alif saja yang jadi teman Taekwondonya, elang pernah ketemu sekali beberapa tahun lalu padahal rumahnya tidak terlalu jauh sementara yang lainnya mas Dzaky sudah lupa.  Vania dan Adam baru sekali itu ketemu lagi setelah lulus TK 6 tahun lalu .

Ibu tanya adam masih kenal engga sama Dzaky, engga, sudah lupa katanya, begitupun mas Dzaky sudah lupa juga sama Adam....ya ampyun sudah pada lupa ya.

Jadilah dihari Pertama sekolah itu, Ibu foto mas Dzaky dulu digerbang sekolahnya bersama Adam, teman-teman si mas yang lain tidak keburu difoto.
Berdiri depan rumah, sekolah tinggal nyebrang


Bersama teman-teman sewaktu TK B
Selesai mas Dzaky, berikutnya melepas kaka Fai yang berangkat sekolah bersama Pakde, setelah itu mendrop Raffa ke Paudnya, langsung ke RS ada urusan dan ay langsung kerja.

Waktu cuti ketika si teteh engga masuk kemarin-kemarin juga dimanfaatkan Ibu untuk foto anak2 dalam seragam sekolahnya nih.
Mas Dzaky dengan seragam Putih Birunya

Fai berseragam Olahraga
kalau yg ini foto dari tetangga, setiap ibu cuti karena gak ada pengasuh, raffa engga mau skul,maunya main sama Ibu
Rasanya cepet banget anak-anak gedenya ya, bahkan si bocah Raffa yang kayaknya baru lahir kemarin aja sudah mau 3 tahun aja.

Senin lalu pas hari Blogger Nasional, tidak sempat ngeblog, seminggu kemarin kerjaan cukup sibuk jadi belum bisa bw keteman-teman semua.   Selamat hari Blogger Nasional ya buat semuanya , jadi kangen sama Ira Melati, Nunik dan Bundanya Nay Carissa, Susan dan yang lain-lain yang sudah lama tidak ngeblog..ayo dunk ngeblog lagi...

34 comments:

  1. kebayang deh bagaimana hebohnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi iya jeng heuboh dan Rieweuh..

      Delete
  2. Selamat hari blogger nasional juga mbak... tetap semangat ya....

    ReplyDelete
  3. hiyyyaaa itu sekolahnya pas di depan ya mk?/asik bangettt..murmer,kl laper pulang,kl berangkat dan pulngpun cepet hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he he iya..jadi galau mau skul yang jauh2..pilih yang dekat ajah dan satu almamater sama Ibunya he he he

      Delete
  4. Raffa seumuran Millie yah mba? hihihi anak2 cpt gedenya :D

    Selamat Hari Blogger mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mba yeye..gak berasa deh tau2 anak2 udah gede ajah...
      Iya raffa seumurab sama Millie

      Delete
  5. sekolahnya deket ya enak gak cape dijalan

    ReplyDelete
  6. ahh.. gak berasa yaa anak-anak itu udah pada gede. mas dzaky enak yaa sekolahnya tinggal nyebrang doank hihi.. adek raffa gak nangis kan pertama sekolah bu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas dzaky sekolahnya dekat...

      he he nangis sih engga tapi masih minta gendong he he he he

      Delete
  7. Allahumma bariklahu...
    ga kerasa ya mbak, tau2 udah pada gede aja anak2 nih :)
    dan masih belom bisa bayangin pagi2 ada 3 anak yang heboh mau berangkat sekolah. aku baru kakak dina aja yang sekolah udah heboh aja :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jeng,,,,kehebohannya dinikmati saja ....cepat bgt gedenya anak2..

      Delete
  8. duh enak banget donk didepan rumah, ga perlu ongkos dan uang jajan kan tinggal makan aja di rumah hehe. ga kerasa yah anak-anak udah pada gede

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya engga perlu ongkos dan gak kuatir soal pergi plgnya he he he

      Delete
  9. enak banget ya sekolahnya deket

    Btw selamat hari blogger #udahhlewat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Enny

      Gak pa biar udah lewat juga ya

      Delete
  10. Wah, enak banget sekolahnya tinggal nyebrang depan rumah.. Gak khawatir dong ya, dekat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, enak gak usah pakai khwatir nih...

      Delete
  11. Udah pada gede2, jadi mas dzaki pangling, ya. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya..udah pada gede2 sekarang dulu masih TK..masih kecil2 Idah

      Delete
  12. wuih enak banget ya sekolahnya di depan rumah pas
    eehhehee,,,gak bakalan telat dong
    soalnya aku punya sepupu di jakarta, sekarang udah SMA gitu, kalo sekolah harus naik mobil dulu satu jam setengah kalo lancar. lha kalo macet bisa 3 jam dong?
    ngeri banget kalo sekolahnya jauuuuh gitu, kan buang buang waktu juga buat berangkat dan pulang nya.

    Rafa udah sekolah? aduuuh time flies ya mbak...

    semoga 3boys ini selalu semangat sekolahnya
    selalu jadi yang TERBAIK di sekolahnya
    aaamiiiiinnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.5 jam itu udah jauh Elsa...itu belum pake macet, kalau macet plus banjir bisa 3 jam an lebih tuh..Memang Perjuangan bgt ya untuk mencapai sekolahan... , kalau sekolahnya bagus nampaknya worthed juga Elsa ...

      iya, Raffa sudah sekolah PAUD nih, amin, trims ya..moga begitu juga untuk Dija ya

      Delete
  13. Cerita saat pertama masuk sekolah ... baik itu sekolah pertama ...
    maupun kelas yang baru ... tingkatan yang baru ...
    selalu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi anak-anak ... (dan juga orang tua ...) hehhe

    salam saya Bu Fitri

    (1/11 : 21)

    ReplyDelete
  14. jav jg br masuk paud... smoga raffa betah ya di paudnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan ya Jav..PAUD juga, mudah2an Jav juga betah ya di PAUD

      Delete
  15. kebayang serunya ya mak... :")
    nanti saya bakal gitu jug a:")

    ReplyDelete
  16. anak-anak memang cepet gedeee ya mbaaa....ngg kerasa...tau-tau udah beda-beda seragam begitu..enak bangeeet bisa sekolah seberang rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cepat gedenya bnagte mba..hiks

      IYa Mba,s engaja pilih sekolah yang dekat2 rumah aja...

      Delete
  17. itu beneran sekolahnya tinggal nyebrang. Asik banget! Coba anak2 saya sekolahnya kyk gini, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya Bu...dulu ibunya sama tante2 dan onya juga sekolahnya disitu..enak deket ..he he he he

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...