Monday, October 06, 2014

Iedul Adha 1435 H

Tahun ini  kita ikutan salat Iedul Adha di hari Minggu 5 Oktober 2014 kemarin, ikutan salat di sekolahnya si mas Dzaky.  Seperti lebaran Iedul Fitri lalu, tidak berhasil berfoto sekeluarga lagi, hanya ada fotonya Raffa karena Raffa salatnya barengan Ibu. Raffa pinter sekali salatnya, dia bisa tertib ikutin salat Iednya, dan salat Ied kemarin berjalan tertib, tenang dan lancar.

Salat Ied Pertama di Sekolahan nih, Raffa sudah familiar sekali karena suka mainan kesini sore-sore.

Selamat merayakan hari Raya Iedul Adha buat teman-teman semua yang merayakan ya, seperti tahun lalu, Raffa dan kaka Fai  ikutan ayah liat pemotongan hewan kurban juga, cuma ibu engga ikutan dirumah saja  jadilah no pictures deh, sementara si mas sehabis salat Ied pergi ke rumah temannya.

suasana salat Ied di SMPN 199

36 comments:

  1. wah hebat raffa pinter sholatnya, pastinya berkesan karena bisa melihat orang-orang sholat barengan. hadeuh saya malah kelupaan bawa hp, jadi tidak bisa mengabadikan momen sholat idul adha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah Raffa anteng salatnya Bu.

      Delete
  2. met idul adha mbaakk :)
    anak2 udah mulai gede ya, mulai sibuk sendiri2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mba, selamat Iedul Adha juga ya

      Iya, anak2 gak berasa sudah gede2 aja...

      Delete
  3. Seru ya mbk,saya g ikut shalat ied,halangan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi masih menikmati keriannya kan mba..selamat lebaran ya

      Delete
  4. mengucapkan selamat Hari Raya Iedul Adha 1435 H

    ReplyDelete
  5. Selamat hari raya idul adha ya mba, meski telat sehari ngucapinnya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mbak Irma...selamat lebaran juga mak cantik dan keluarga

      Delete
  6. Raffa ganteng pake peci :D
    ga lari2 yah? jav sih pasti lari2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi engga mba, anteng aja kemarin....cuma bosen pas khutbah, jadinya nyariin ayahnya di shaf depan...

      Delete
  7. gantengnya raffa, gemes deh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante..Raffa senang dibilang ganteng

      Delete
  8. itu anaknya ya mbak..? imut - imut.. :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. sama2 mba Noni..selamat merayakan Iedul Adha juga ya

      Delete
  10. Horeee, Raffa hebat udah bisa ikutan shalat ya :) Kalau anakku (3 tahun) shalatnya baru berdiri aja kemaren tuh, dia gak ikut ruku dan sujud, hihi..lucu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya, udah bisa Raffa sujud ma rukunya...

      Delete
  11. Raffa pinteerrr nihh... udah lama yaa gak maen kesini, tau2 raffa udh gede aja nich... anak2 pada gak takut ya liat hewan dipotong gitu? aku aja dulu pernah liat kelinci disembelih mbah ku langsung trauma gak berani liat hewan yg dipotong lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, tau2 udah ada adiknya shishil, adik Farras aja ya..

      Alhamdulillah, anak2 ga takut liat hewan dipotong....

      Delete
  12. Hihihi.. Raffa pinterrr...
    Aku sm vania jg setahun 2x mesti selfie di lapangan klo sholat Ied, mbak hehehee...

    Selamat Idul Adha mbak, semoga Allah selalu memberkahi kita dan keluarga, aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, selamat Idul Adha juga Bunda dan Vania

      Delete
  13. Raffa ganteng banget sikkk...Selamat Idul Adha Mak Fit....salam buat keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak...

      Selamat lebaran juga Mba...

      Delete
  14. ah...gemes liat fotonya raffa

    ReplyDelete
  15. yaahh kirain di postingan ini bakal ada penampakan rendang sewajan gede hehehe *masi ngiler liat foto rendang dulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi masak masi ngiler ma foto rendang sewajan 6 or 5 taun yg lalu ver...

      Delete
  16. Waah asyik sempet foto2, aku ga bisa karena tabnya malah habis baterenya hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya, alhamdulillah masi bs foto2 nih...

      Delete
  17. Momen potong qurban memang seru ya Mba, kalau bisa difoto pasti berkesan sekali.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...