Monday, October 13, 2014

Serba Pertamanya Fai

Walaupun kecil dan imut-imut, menurut Ibu fai punya banyak energi berlebih, jadilah Ibu dan ay serta Fai sepakat untuk menambah kegiatannya Fai selain sekolah,kursus bahasa Inggris dan mengaji di bulan Oktober ini.  Awal bulan datang untuk tanya-tanya dulu untuk les musik, dulu mas Dzaky juga memulai les musiknya saat kelas 2 SD  di Purwacaraka dan ambil lesnya keyboard,  Fai memulai les musiknya juga dikelas 2 SD ini, kita ganti haluan sekarang ke Yamaha Music dan Fai okeh saja kalau ambilnya Piano setelah awalnya mencoba masuk kelas Keyboard,dirumah memang adanya cuma keyboard,dan yang suka mainin malahan Raffa, sewaktu baru menikah dulu, Ibu melihat ponakan-ponakan yang pada jago-jago main keyboard, menyanyi, main gitar jadinya kepengin juga mengikuti seperti itu, mas Dzaky kelihatannya tidak tertarik untuk les musik ini, 2 tahunan les keyboard dan gak pernah ikutan ujian,ha ha ha mungkin kayak ibu dan ay tidak tertarik dan  tidak  ada yang bisa main musik,  jadilah setelah sakit yang agak lamaan dan harus mengurangi kegiatan, les keyboardnya pun tidak diteruskan lagi.

Satu lagi tambahan kegiatan Fai bulan ini adalah les berenang, biasanya renangnya kan cuma main-main saja, kalau dulu mas Dzaky memulai les renang diusia 4.5 tahun . Untuk Fai, agak sulit membujuknya diusia yang sama, jadilah Fai baru menyatakan ketertarikannya untuk les berenang sebelum bulan puasa kemarin, karena pas lagi main-main berenangnya, ketemu teman TKnya dulu yang baru hari pertama les renang dan ceritanya Fai temannya itu langsung bisa berenang, jadinya kayaknya Fai ingin juga seperti temannya itu. Setelah lebaran, sudah siap mau mendaftar, eh Fai malahan terkena cacar, jadilah ditunda terus sampai akhirnya jadi mendaftar juga hari minggu kemarin.  Syaratnya Fai harus ditungguin Ibu dan ayah, untungnya bisa ditawar ditunggu ibu ajah dia mau, mudah-mudahan Fai bisa terus suka les musik dan berenangnya dan gak mogok ditengah jalan kayak Taekwondonya,amin.  

28 comments:

  1. wah seru yah les renangnya
    aku aja gk bs renang :D

    ReplyDelete
  2. moga2 enjoy ya les musik dan berenangnya :D

    ReplyDelete
  3. Nai juga sampe sekarang belum bisa berenang, Mb. Padahal Keke udah dari TK bisa berenang. Nai masih pengen main ajah. Mudah2an, cepat atau lambat dia juga bisa berenang

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. trims, hanya mengalihkan anak dari gadget dan TV .

      Delete
  5. Replies
    1. mudah2an semangat terus tante, makasih ya

      Delete
  6. semangat belajar berenangnya ya fai...
    ikhsan masih harus dirayu-rayu untuk ikutan les berenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi Ikhsan sama kaya\k Fai ya..lama nih ngerayunya

      Delete
  7. Sama kayak azka, les musik lamaaa eh ga ada kemajuan hahaha ga bakat. Klo les renang alhamdulillH ada hasilnya. Moga fai bs enjoy ya ama kegiatan barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah Azka samaaan kayak mas Dzaky ya...emang kalau anak gak tertarik susah ya, makasi ya, mdh2an 2 yang baru ini gak berhenti ditengah jalan he he he

      Delete
  8. Semangat ya Faiii!
    Enjoyyy teruusss, jangan mandeg!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Tante Una...mudah2an Fai bisa enjoy terus euyyy

      Delete
    2. Dulu aku les piano dari TK, tapi ngga enjoy. Nyesel sekarang, nggak jago-jago amat -,-
      Malah curhat hahahaha...

      Delete
    3. Biar gak jago2 amat kan bisa main piano ya..heubat ituh ...

      Delete
  9. Semoga les musik dan berenangnya bisa jalan terus ya, Fai :)

    ReplyDelete
  10. jav jg hrs dikasih bnyk kegiatan nih, biar energinya tersalurkan secara positif...
    makasih udah share kegiatan fai, mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sana-sama jeng, Jav juga gak bisa diam ya..

      Delete
  11. usia segitu putranya sudah banyak aktivitas ya mba Fit..
    ngalahin saya hehe

    salam kenal mba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg mba tina..

      Energinya berlebih mba..jd mesti byk aktifitas..

      Delete
  12. uwaaa asik banget,semangat ya faiiii....^^
    kapan2 ajak renang dong faiii hehe
    maaf baru bisa bewe mbk^^

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...