Tuesday, November 25, 2014

Minggu Pagi di sepanjang Banjir Kanal Timur (BKT) Pondok Kopi

Minggu Pagi kemarin, jadi pengalaman pertama kita ikutan keriaan di sepanjang Banjir Kanal Timur, iya deket- deket rumah ajah dulu deh , sudah sering liat kalau hari Sabtu dan Minggu pagi disana ramai sekali yang berolahraga, yang jalan pagi, lari pagi, atau bersepeda.

Jadilah setelah mengantar si mas Dzaky yang ujian kenaikan tingkat Taekwondo, terus melepas Fai yang les renang bersama tantenya, Ay, Ibu dan Raffa motoran kesana.  Ay, mau coba rutin olahraga lari, Ibu sama Raffa ikutan juga nemenin, jalan aja olahraganya.

Ibu nyobain jalan lepas alas kaki di batu-batu , alamak sakitnya, kata Bapak-bapak cobainnya yang batunya gede dulu biar telapak kakinya tidak terlalu sakit..saran yang bagus Pak, terimakasih ya.

Sambil nunggu antrian mobilan aki



Disana ada juga Kuda yang bisa dinaiki anak, ibu lihat kudanya kotor dan kayak sakit gitu, jadi Ibu bilang ke Raffa naik kudanya nanti aja kalau ke Pulomas lagi, alhamdulillah Raffa mengerti dan engga memaksa buat naik kuda.

Raffa kepengin naik mobil-mobilan, yang mobil lumayan lama antrinya, yang motor sebentar, tapi Raffa maunya tetap mobil, Raffa juga baru pertama kalinya nih naik mobilan aki begini, diajarin caranya, masih bingung dia, baru duduk udah minta turun...akhirnya dibujuk-bujukin pakai remote, mau juga. Murah meriah banget sewa mobilannya, untuk 10 menit pinjam, cuma bayar Rp. 5 ribu saja.

Kalau anak-anak lainnya naik mobil/motornya tambah-tambah, Raffa cukup sekali saja, selesai main, kita pulang deh. Singkat banget, lumayan buat cari keringat, dan minggu yang menyenangkan.  Mudah-mudahan bisa konsisten olahraga jalan dan larinya karena ibu dan ay niat olahraga berenang tapi maju mundur terus karena malas.

32 comments:

  1. wah pasti seneng ya raffa main mobil2annya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya ga senang..akhirnya suka juga mainan mobilannya

      Delete
  2. saya juga kalo jln di batu2 gitu, sakitnya minta ampun deh... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sakitnya euy...ampun ampun deh...

      Delete
  3. Maju mundur maju mundur... cantik... cantikk.. #syahrinibanget
    Semoga kita sehat selalu ya mbak, amin.

    ReplyDelete
  4. hihihi pasti raffa seneng banget ya naik mobil kecil begitu

    iya mbak, aku juga sakit banget jalan jalan di batu gitu
    kalo rutin tiap hari, mungkin akan terbiasa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..senang dia naik mobil walau masih belum bs mengemudikannya....belok2 terus dia jadi takut he he he

      Iya Elsa..sakit bgt nyoba jalan dibatu..kalau sudah terbiasa mungkin tdk terlalu sakitnya dan tips pilih batu yg besar dulu ternyata benar lho...

      Delete
  5. Ya ampun, bagus banget ya di BKT, baru tau. Seru juga nih kayaknya, tapi jauh euy.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi deket ko Malena...kalau minggu kan ga macet.

      Delete
  6. ooh jadi cobain batu yg gede2 dulu ya mak. aku nyerah kalo nginjekin jalan batu karna sakit. mau nyobain lagi ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mak ..cobain batu yang gede2 dulu jangan lansung batu kecil2 yang lancip ya..lumayan ga terlalu sakitnya kok

      Delete
  7. Menyenangkan olahraga bareng keluarga :) Jalan kaki juga sehat mbak, gak kalah sama renang kok.. Lanjutkan ya! hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya..yg penting olahraganya rutin dan komit ya

      Delete
  8. ah iya Bun, di sini juga ada batu2 untuk jalan gitu di taman bekapai, pertama kali nyoba jalan di atasnya sakit banget yaa....hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya..deket rumah juga ada sih...kirain ga sakit ya..penasaran ternyata sakit juga he he he he

      Delete
  9. niat mau berenangnya maju mundur cantik, ya. Samaaa :)

    ReplyDelete
  10. jalan di jalan batu itu sehat mbak tapi lumayan sakit juga sih yah kayaknya wkwkwk :v

    salam kenal yah mbak dari Cinta Teknologi

    ReplyDelete
  11. waaa senangnya olahraga bareng. duh aku mah mau olahraga rencana mulu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi emang yang enak itu olahraganya kelililing2 kokas ajah mia....

      Delete
  12. aku atuutt mb jalan di batu..aatiitt... :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he yg batu besar gak sakit kok mba...

      Delete
  13. Wah kasihan ya kalau lihat kuda sakit. Saya belum pernah Mbak ke BKT, kepengen sih, wong di depan jalan, hanya 10 menit jalan kaki dari rumah. Tapi pas wiken pasti ramai banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rame bgt mom...asik juga asal masih pagi ya

      Delete
  14. mainnya asyiiik yah....seru ya mobil-mobilannyaaaa...aku pernah nyobain juga tuuuh refleksinya dan asli sakit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Mba Indah..sakit apalagi kalo batu2nya runcing an kecil

      Delete
  15. Kalau udah biasa rasa sakitnya gak begitu terasa ya jalan di atas batu kayak gitu.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...