Tuesday, January 13, 2015

Serunya bermain di Royal Safari Garden

Pecah telor nih, baru posting lagi setelah postingan terakhir di tahun lalu.

Pertengahan Desember lalu akhirnya berkesempatan berkumpul lagi bersama-sama, requestnya mamanya Ibu yang kepengin kumpul-kumpul dan menginap anak, menantu dan cucu lagi seperti waktu di Anyer tahun 2012 lalu, apalagi sekarang cucunya dah nambah lagi, jadi 7, kalau dulu Raffa yang terkecil sebagai cucu nomor 6 sekarang ada Arkan yang usianya 1.5 tahun sebagai cucu paling kecil alias cucu ke-7.

Rencananya sih mau pas ultah beliau di Jumat 7 Nopember 2014 lalu. Sempat ragu juga ya, karena musimnya lagi hujan terus nih dan agak mendadak pesannya serta khawatir kalau Grup Manado tidak bisa ikutan karena baru aja 2 minggu sebelumnya pulang ke Manado, jelang hari h ternyata Om Aip dan keluarga bisa ke Jakarta lagi, hore rame deh jadinya.

Perjalanan kita lumayan lancar, dari Toll Jorr sampai Jagorawi, lebih kurang 45 menitan, begitu mau masuk Pinto tol Ciawi sekitar jam 8 Pagi, menunggulah kita karena sedang dipersiapkan satu arah naik ke atas, kalau sebelumnya menunggu sekitar satu jam sekarang agak lama nih 1.5 jam, sempat bbm sama bunda Prima yang ternyata juga sama-sama nunggu antrian satu arah ke Puncak.



Perjalanan lancar car car sampai ke Royal Safari Garden, kepingin mampir ke Cimory Riverside keliatannya masih belum buka, akhirnya langsung deh menuju tujuan kita, Royal Safari Garden hotel ini letaknya sebelum Taman Safari, sebelah kiri jalan.

Istirahat sebentar langsung deh pada semangat buat jalan-jalan, jalan-jalannya cuma di Safari Garden Hotel aja, luas banget kedalamnya, disana ada banyak permainan-permainan untuk anak-anak, kalau tidak menginap dan cuma main-main saja pun boleh loh.

Disini Kaka Fai dan Raffa nyobain naik kuda Poni, kecil imut-imut kudanya, Raffa awalnya kelihatan mukanya gimana gitu, kayak takut, selanjutnya sudah tersenyum manis sekali dan sangat menikmati naik kuda poninya.



Untuk naik kudanya bayarnya Rp. 20 Ribu sekali naik kuda Poni. Sehabis naik kuda baru beli tiket terusannya, seperti ini tiketnya, untuk yang naik kuda dan naik Gajah tidak termasuk di Tiket Terusannya.
Untuk Water Parknya, karena kita menginap disitu, jadinya termasuk fasilitas dan bisa ditukar dengan permainan yang lain.

Tujuan berikutnya yaitu Mini Train. Raffa senang sekali, karena keretanya itu kereta Thomas.
Sehabis itu, kita cobain Perahu Airnya, kalau yang Perahu Air ini  1 Tiket untuk satu Perahu, Fai naik sampai 2 kali, ketagihan dia, pertama kali berdua sama mas Dzaky, dia agak kewalahan menggenjotnya, karena dia masih kurang tinggi, selanjutnya Fai jadi navigatornya Om Aipnya.
Selanjutnya rame-rame ke Mini Golfnya, ayo main golf dulu yuk .

Setelah itu, Raffa kepengin naik Farmer Cart, dia sabar nungguinnya karena saat itu Farmer Cartnya sedang diperbaiki, dan akhirnya bisa naik juga.

Selanjutnya naik apa lagi ya?  Kaka Fai masih naik Bumper Car berdua Omnya, adik sepupu Fai juga naik, sementara Raffa dan Mas Dzaky nonton yang lagi main mobil saja.

Setelahnya kita semua selesai dulu untuk sementara, sudah siang, waktunya makan siang dan istirahat karena rencananya anak-anak mau berenang di sore harinya...wah seru banget deh acara hari pertama di Royal Safari Garden.
Tidak lupa menyempatkan foto bersama dulu sebelum bubaran, hari yang menyenangkan masih terus akan berlanjut dipostingan selanjutnya ya.


22 comments:

  1. naik kuda ama naik kereta itu udah kunci bikin anak happy dah ya.. hahaha

    ReplyDelete
  2. waah seru ini liburannnya rame-rame, ekspresi Raffa bahagia banget yah, ceriaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bun..seneng dia main2 dan kumpul2 sepupu-sepupunya...

      Delete
  3. Seru ya mbak, tamannya...mana ada kereta2an pula dgn muka Thomas, walopun mata si Thomas agak2 creepy di situ ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Jeng, seru bgt dan Thomasnya mata2nya Creepy gitu..

      Delete
  4. Waaah seru sekali ke Royal Safari Garden... bisa buat pilihan niich

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jeng...asik dan seru asal tau jalur buka tutupnya, insya allah lancar deh

      Delete
  5. asyik bgt keluarga besar ngumpul semua :)
    tempatnya enak ya, lengkap...

    ReplyDelete
  6. aih seru yaa
    pasti betah main2 di situ :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak..betah pastinya 3 boys mak..bs naik gajah sama kuda mak..sama lari-larian mak...

      Delete
  7. Kalau resort banyak permainan begini, anak2 pasti senang banget ya Mbak :)

    ReplyDelete
  8. uwaa senengnya kumpul sama keluarga besar....

    ReplyDelete
  9. pasti rame dan seru ya, kumpul keluarga besar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Rame banget jeng..kumpul2nya dan seru pastinya

      Delete
  10. lumayan ya mba tiket masuknya. Tapi kalo sesekali biar anak happy boleh juga nih...

    ReplyDelete
  11. Liburan bersama keluarga pastinya menyeangkan ya Mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali Pak Indra, trims sdh berkunjung dan meninggalkan jejak...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...