Wednesday, February 18, 2015

12 tahun, tanpa bday cake lagi

Sehari jelang ultah mas Dzaky yang kebetulan jatuh dihari Minggu, 15 Februari 2015 lalu, ibu tanyain si mas mau dibeliin kue ulang tahun kayak Raffa Januari lalu, jawabannya engga mau, sudah gede katanya, jadi maunya apa, katanya buatin Pizza lagi ajah deh Bu, enak, rotinya empuk, katanya sambil makan potongan pizza terakhir yang masih tersisa, karena sejak punya oven Juli lalu, ibu hobinya buat pizza terus, baru buat Sabtunya masak buat pizza lagi minggunya, bosan dunk, ibu usulin ibu buatin brownies aja,  kan si mas penggemar coklat.

Akhirnya setelah hampir semuanya sudah pada tidur, ibu mulai deh buat browniesnya,jadi ceritanya ini brownies buat kue ultahnya mas Dzaky besok harinya. 

Sehabis si mas dan kk Fai pulang berenang di Minggu pagi itu, kita berencana jalan. Jalannya rencananya ke Toko Buku Gramedia Matraman, tapi kok nyasarnya malahan ke Mall Kelapa Gading, jadilah kita ngemall deh minggu siang itu, ibu ngangon bocah, biar anteng ke tempat mainan ajah, sementara  ayah melipir ada yang dicari, anak-anak yang manis memang pinter-pinter banget deh, walau liat mainan yang lucu-lucu gak minta dibeliin loh, emang sih tidak ada perjanjian beli mainan sebelumnya dan mereka patuh, bahkan si bday boy juga cuma liat-liat mainan ajah, sampai ibu komporin ada apa engga yang mau dibeli, kalau pas hari ulangtahun pasti dikasih deh beli mainannya, katanya udah ada lego incarannya tapi ga ada ditempat ini..masih aja suka sama lego ternyata, jadi hadiahnya next time ajah, jalan2 ajah, makan siang bareng dan beliin donuts buat orang rumah.


O iya, kebiasaan nenek, kalau cucunya ultah pasti ngasi mentahannya aja, selembar uang merah, untuk mas dzaky karena sekarang dia udah SMP, ditambahin sekarang ada temennya selembar uang biru,tantenya juga kasi mentahan aja,dan uangnya seperti biasa dititipin ke Ibu.  

Ulangtahunnya emang berlalu biasa-biasa ajah, tapi tetep  doanya nih selalu yang  buat anak abegenya ibu, semoga selalu diberikan kesehatan, selalu dalam lindunganNya, salat 5 waktunya tepat waktu dan gak boleh tinggal dan jadi anak  soleh dan selalu sayang keluarga. Amin.

52 comments:

  1. waaah udah gede yah sekarang , sudah 12 tahun, semoga makin soleh yaa

    ReplyDelete
  2. happy birthday ya mas dzaky.. semoga selalu sehat dan panjang umur...
    kalo anak udah tambah gede emang tambah susah mau ngasih kado apaan. lebih enak ngasih uang biar anaknya bisa milih sendiri atau ditabung ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget ..tapi abege yang satu ini masih suka lego ternyata.

      Delete
  3. Met ultah ya mas Dzaky semoga panjang umur, banyak rejeki dan tambah sholeh aminn. Ahh pinternya mbaa, gak ada yang minta mainan, hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi ya,,,,alhamdulillah selamat deh isi dompet.

      Delete
  4. Duh, udah ABG ya mbak :D

    Selamat ulang tahun mas Dzaky yang ganteng! Tambah pintar, tambah keren yaaa...hehehe

    ReplyDelete
  5. Mas Dzaky selamat ualng tahun ya, tambah ganteng aja

    ReplyDelete
  6. uwaa jadi pingin ngincip pizzanya...baarokalloh mas zaki^^

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun Mas Dzaky, semoga panjang umur, tambah soleh dan pintar yaaa. Aih Bun si Mas Dzaky udah gede yah :) nggak terasa anak2 kita udah pada ABG inih. Bun bagi-bagi donk pizzanya.....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...makasi byk bu..

      kesini yuks mkn pizza bareng bu..xi xi xi jauh bgt ya

      Delete
  8. Tak terasa sudah besar yaaaa....
    Selamat ulang tahun ya abang... semoga tambah berkah umurnya...

    ReplyDelete
  9. Happy Belated birthday mas Dzaky.. ih udah mau masuk masa2 ABG ya mba.. cepet banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi tante bebe..iya nih udah abege nih mas dzaky..iya cepat bgt rasanya...

      Delete
  10. Aamiin, ikut mendoakan, mudah-mudahan Dzaky semakin shaleh, sehat terus, semakin sukses ya, aamiin.

    ReplyDelete
  11. Happy bday buat dek dzaki... smg kelak bs menjadi pemimpin n membanggakan ortu... slm knal mbk, mampir jg ke blog aku y di www.gembulnita.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Kalau ponakan saya malah ga mau dirayain.. Malu katanya.. Haha.. Tapi tetep aja nagih kado..

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar udah gede tetep suka sama kado ya

      Delete
  13. Wah.. Mas Dzaky udah abege.. Makin cakep aja nih anak perjakanya. hihi
    Selamat ulang tahun ya Dzaky.. semoga selalu bertumbuh dan berkembang lebih baik lagi... ^^

    ReplyDelete
  14. Happy birthday Dzaky...semoga usianya berkah, makin soleh dan pintar

    ReplyDelete
  15. Perasaan, saya sedari kecil ampe umur skrg ini, blm pernah tuh ngrasain yg namanya bday cake.
    jd, kamu hrs semangat ya meski tanpa bday cake... ^_^
    itu tandanya km udh dewasa

    ReplyDelete
  16. Happy birthday yaaa Mas Dzaky, semoga di usia yang sekarang makin berkah, jadi anak yang sholeh dan amanah...aamiin :)

    ReplyDelete
  17. waaah kakak Dzaky tinggi sekalii... udah besar yah... ^_^
    Selamat ulang tahun kakak Dzaky, semoga do'a Ibu selalu menyertai
    dan semoga usianya berkah selalu
    Aamiin...O:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda Vania, makasih banyak ya, amin

      Delete
  18. HBD Dzaky....semoga menjadi anak yang berguna bagi sesama dan keluarga ya ^_^

    ReplyDelete
  19. Waaah... Mas Dzaky sudah beranjak remaja. Happy Birthday ya Mas.... :)

    ReplyDelete
  20. met ultah mas Dzaky.. dah ABG.. ga mau ultah dirayain rame-rame ya? jempol dewh..

    ReplyDelete
  21. Selamat ultah ya abang zaky ganteng.. sehat dan bahagia terus ya....

    ReplyDelete
  22. Met ultah ya mas dzaky....moga jd anak sholeh

    Mauuuu resep pizzanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih vera

      Itu boleh googling juga resepnya ver..di just try and tastenya mba endang

      Delete
  23. 12 tahun, udah jadi ABG ya
    kelihatannya tinggi banget loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tante elsa..udah abege nih...tingginya dah samaan sama ibunya

      Delete
  24. 12 tahun udah keliatan gede banget yah Mbak...
    Kok foto pizza nya ga ada?
    Eh Mbak kemaren kita ga selfie yahhh huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya nyesel aku sekarang nih ketemu sama una ga ada bukti fotonya

      padahal ngefans lo sama una dan tulisan2nya..ga nyangka bs ketemu una...

      Delete
  25. ulang tahun Keke juga tahun ini biasa aja, Mbak. Begitu kali, ya, anak yang baru gede :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya bunda..maklumlah udah abege ya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...