Tuesday, February 03, 2015

Pentas Seni Pertamanya Fai

Desember tahun lalu berbarengan dengan acara pembagian raport, Yayasan Sekolahnya Fai mengadakan Pentas Seni , kalau tahun sebelumnya pas kelas 1 Fai enggak ikutan mengisi pensi, tahun ini karena eskulnya berubah dari  melukis ke seni musik, fai ikutan pensi, Fai senang sekali nih mau ikutan Pensi, begitu baju biru seragam pensinya dapat, langsung deh dikasih liat semua orang dirumah, heuboh deh terus pas nyobain bajunya juga minta difoto juga.







Pas hari H, ibu dan Fai di drop duluan ke tempat acaranya, Mas Dzaky masih harus mengaji di masjid, dan ay masih rempong ada sedikit urusan,sekalian ambil raportnya Raffa di Paud ibu pesan supaya nanti supporternya Fai jangan sampai telat datangnya.

Pentas seninya dimulai dengan acara sambutan tentunya, tapi untungnya enggak pakai lama, setelah itu dimulailah penampilan anak TK A yang kecil kecil mungil imut-imut dan lucu itu, setelah penampilan anak TK A langsung deh penampilan anak SD, anak TK B skip dulu gak ada penampilan di pentas seni.




Ibu konsen ngitungin acaranya dari awal sampai penampilan Fai aja nih, jadi gak sempat fotoin hasil harya anak-anak TK yang dipajang disisi sebelah kanan Panggung dan ga sempat juga foto-foto kemeriahan bazarnya....walaupun sempat belanja di bazaar apalagi kalau bukan macaroni schotel favoritnya anak-anak dan mainan sulap-sulapan buat Fai, sempat ibu sambi ambil raport dulu sambil nungguin, ay, affa dan mas jek. Ibu merekam lagu Indonesia Raya, dan tentu saja penampilan yang paling ditunggu-tunggu yaitu penampilan Fai, ditengah-tengah Fai tampil, barulah ay dan rombongan datang..wah untungnya masih sempat menonton pentasnya Fai nih ay, mas jek dan adik Raffa, dan rekaman Fai dan kawan-kawan jadi video favoritnya Raffa ,  suka banget dia lihat  dan dengarin rekaman pensi kaka Fainya.

Raportnya Raffa dan Fai sendiri alhamdulillah bagus. Raffa udah mulai berani dikelasnya dan Fai walau masih susah diminta belajarnya, semua yang ditargetkan dikelasnya bisa terlampaui. 

 

23 comments:

  1. videonya diputar terus dong sama Raffa, ya

    selamat buat hasil rapornya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bunda..diputar terus atau diulang2 nada nadanya sama Raffa

      Delete
  2. Awawl-awal kenal dgn blog ini, mereka masih kecil2 ya mba...skg mas fai aja udh besar... :)
    Sukses ya Fai...:-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Irma..waktu berlalu begitu cepatnya ya

      Delete
  3. tetep ya kalau ada bazaar kota ngintip2 heheh ebeli deh ujungnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...hi hi bener banget ituh....ujung2nya pasti beli deh,,,

      Delete
  4. kalau anak pentas, selain anak dan guru yg heboh, mamanya juga biasanya ikut heboh ya mba...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt jeng...ibu2nya ikutan rempong ya

      Delete
  5. seneng ya kalo ngeliat anak pentas itu :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya mbak...pentas seni Fai lancar dan rapor anak2 jg bagus...

    ReplyDelete
  7. Faiz pertama kali tampil dipanggung juga heppi banget, Kak Fai cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah samaan ya Faiz ma Fai...happy tampil nih

      Delete
  8. Alhamdulillaah ikut seneng nih, raportnya pada bagus :) Bahagianya kita ya, melihat anak2 tumbuh dengan baik dan sehat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah...iya senang banget jeng liat anak2 tumbuh baik dan sehat

      Delete
  9. Waa.. kebayang mba serunya ngeliatin anak maju ikutan pentas seni. Keinget dulu mamaku juga gitu soalnya.. hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Bebe..seru khas emak2 nih...

      Delete
  10. Wah selamat yah raffa dan fai untuk rapotnya ^_^
    Seneng yah mbak, kalo liat anak berani tampil... sukses terus yah Fai ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah bun...iya, senang liat anak2 berani tampil bun.

      Delete
  11. Keren laporan pandangan matanya...anak-anak terlihat sangat happy

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...