Tuesday, July 28, 2015

Lebaran tahun 2015 ini : 1436 H

Sudah hampir 2 minggu lebaran berlalu, baru sempat untuk posting tentang lebaran kita nih.  Lebaran kemarin kita salat Ied di Masjid didekat rumah saja,
Keluarga dari Semarang yang datang ke rumah kita sehari jelang lebaran, kebetulan omanya Dzaky dan Fai sekarang di rumah kita, dan dibelakang rumah kita ada orangtuanya Ibu yang juga tinggal seorang, jadilah kumpul saja di Pondok Kopi.

Untuk formasi lebaran kali ini kurang komplit karena ada adik Ibu,Tu baru aja berangkat sebulan yang lalu untuk kuliah ke Sydney, adik yang cowok si om aip dan keluarganya yang tinggal di Manado baru bisa cuti sehabis lebaran nanti, tapi biar gak komplit foto-foto tetap dunk ya.
 

Sehabis Salat Ied langsung deh kita nyebrang jalan, kebetulan TPU Pondok Kelapa Tanah Merah cuma nyebrang aja dari Masjid, sejak Papanya Ibu Wafat 12 tahun yang lalu, tiap Iedul Fitri kita selalu kesini, kebetulan aja memang bisa kumpulnya Pas cuma Iedul Fitri karena kalau Lebaran Haji biasanya acaranya masing-masing, 2 adik dan keluarganya yang rumahnya jauh tidak selalu bisa salat Ied disini. Kali ini kemakamnya juga gak komplit nih karena adik yang baru punya baby gak bisa salat Ied disini, salatnya didekat rumahnya saja, Budenya 3 boys kali ini ikutan juga ke makam, dia pengen tau makam di Jakarta kayak apa.

Sehabis itu sebelum silaturahmi ketetangga, makan dulu dunk ya, makan ketupat dan teman-temannya, Tantenya mamanya Ibu dan Abangnya yang biasa kita kunjungi, tahun ini berlebaran di Kampuang nan jauh dimato, di Solok Sumatera Barat sana. Jadilah tahun ini tema lebaran kita hari pertama, kompak pakai baju warna biru dan di Pondok Kopi saja sampai selepas Salat Jumat siang itu. 


Tahun ini alhamdulillah sukses puasanya si mas sama kaka Fai, libur sekolah selama bulan puasa menyenangkan juga buat mereka jadi bisa tidur siang, mudah-mudahan tahun depan Raffa bisa ikutan puasa juga, amin.

13 comments:

  1. Maaf lahir batin ya.tahun ini enak ya puasa banyaklibur sekolah

    ReplyDelete
  2. iya sama2 ya Lidya, liburnya buat anak sekolah lama bgt dan pas barengan puasa ya..

    ReplyDelete
  3. Maaf lahir batin ya Mbak ... maaf baru main ke mari

    ReplyDelete
  4. anak2 puasa full di rumah. iya betul, jd bisa bobo siang.
    maaf lahir batin ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak....biasanya kan mereka jadwalnya padat ...

      sama2 ya mak

      Delete
  5. Selamat Lebaran mbak.. Maaf lahir batin yah..

    Dress code nya denim yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 yeye...

      sebenarnya bukan denim sih..looks like aja he he he he

      Delete
  6. Replies
    1. selamat lebaran juga vera..,,maaf lahir batin juga ya

      Delete
  7. maaf lahir batin ya mba.. aku malah blm bikin postingan apapun X_X

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. sama2 mba..dinantikan postingannya ya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...