Wednesday, August 12, 2015

The Sidji Hotel Pekalongan

Namanya lucu juga ya, Sidji kan artinya satu..,sempat melewati hotel ini setelah kita gagal dapat 2 kamar di Hotel Dafam, iyalah gagal, yang tersisa memang hanya 1 kamar, dan waktu kita pesan itu buat tanggal 24 ternyata kita datangnya tanggal 21, akhirnya telp hotel Horison Pekalongan lagi, masih banyak kamar katanya, tapi ternyata di tengah jalan, kita berubah pikiran dan memutuskan mau tanya- tanya di The Sidji Hotel ini saja, karena kan sama aja ada Swimming poolnya juga, request kaka Fai selalu maunya hotelnya yang ada kolam renangnya.

Pas, masuk, ih lucu dan cantik banget hotelnya, lantainya aja pakai tegel kunci, cantik banget deh.  Untunglah masih ada kamar, kita dapat 2 kamar sesuai yang kita inginkan, dan karena hotelnya masih baru banget, baru diresmikan bulan Maret 2015, masih ada promo diskon 30 %.  Gak nyangka juga ternyata, perjalanan pulang ke Jakartanya, kita nginep lagi disini, kalau saat awal masih check ini jam 3 siang, pas kesini lagi, kita baru check in malam jam 22.00 an, dan pagi-pagi tanpa foto-foto sama sekali sudah berangkat lagi ke Jakarta (untunglah sudah sempat foto-foto banyak he he he )

Untuk kolam renangnya sih, hi hi kecil begitu, pas kita datang lagi dikuras,,,ibu kirain itu kolam ikan tadinya, ternyata itu kolam renangnya, anak-anak asal ketemu air gak masalah sih kolamnya cetek apa engga ya, sayangnya saat itu batal lagi deh Fai berenangnya.



langsung deh nonton film kartun


ay dan teman masa kecilnya








Karena kesan pertama begitu menggoda, jadilah nyobain nginep sini lagi, so far so good, senangnya sekarang di Pekalongan banyak hotel-hotel baru yang bagus-bagus, jadi gak usah khawatir deh kalau mau jalan-jalan,kulineran  dan ngeborong batik  disini, lebaran kemarin di Pekalongan tujuan utama memang hanya ke makam daddynya si ay di Sapuro,jadinya cuma sempat kesana saja, engga sempat ke Pantai dan gak sempat belanja batik juga, mudah-mudahan bisa jadi alasan buat balik lagi ke Kota Pekalongan ini.
Makam Daddynya ay di Sapuro


 THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN
Jl. Dr. Cipto No. 66, Pekalongan, Central Java, Indonesia
+62 (285) 446 0077
reservation@thesidjihotel-pekalongan.com

32 comments:

  1. Replies
    1. he he he iya , anak kecil suka becak kecilnya...

      Delete
  2. Daffam ada di pekalongan juga ya ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Liodya...ada Daffam..sayangnya gak dapat kamar.....

      Delete
    2. Dafam (dahlan family) aslinya pekalongan bu.

      Delete
  3. Hotelnya cantik banget ya mba, entrance nya itu loh ada pintu dengan desain kuno. Sama lantainya yang vintage itu, kereeeenn....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...keren. apalagi yg suka vintage2 gitu..pasti suka bgt deh

      Delete
  4. unik ya Bun hotelnya, belum pernah ke pekalongan.....tapi jadi sedikit tau pekalongan gara2 baca di sini :)

    ReplyDelete
  5. Konsep hotelnya klasik ya, unik banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...klasik, vintage dan jadul..jadinya unik ya

      Delete
  6. biru semua, kecuali emaknya pake ungu, hihi
    seneng yaa nginep di hotel bernuansa klasik. berasa ada di jaman baheula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mak...senang semuanya deh..

      Delete
  7. Berasa di rumah ya mbak, sederhana tapi homi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..vintage ....senang deh betah ...

      Delete
  8. Asik, mejeng di becak mini... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..maklum deh gak ada becak di tempat kita he he he

      Delete
  9. nyaman banget mba nginep di hotel itu?

    ReplyDelete
  10. Rasanya nyaman kayak di rumah si mbah yaa... :)

    ReplyDelete
  11. asiknya kalo nginep di hotel itu menemukan suasana baru yg bikin betah ya :)

    ReplyDelete
  12. Kesan pertama menggoda ya mba...akhirnya nginep lage....ada becak juga ya

    ReplyDelete
  13. asyik ih... konsepnya kuno2 eksotis gt yah...

    ReplyDelete
  14. lumayan nih mba buat refrensi nginep kalo pulang kampung.
    lucu hotelnya vintage....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya des...yang suka vintage vintage gitu pasti suka bgt..kita ajah yg sukanya biasanya yg minimalis..suka juga..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...