Thursday, October 22, 2015

Pasar Ikan hias di Jatinegara

Sepulang kerja, memang selalu melewati Jatinegara, jam pulang kerja biasanya banyak orang menghindari jalan ini karena alasan macet, iya ada pasar Jatinegara dan Stasiun Jatinegara yang legendaris itu, tapi sesungguhnya kalau hari kerja jam sibuk tidak semacet yang dibayangkan kok,cuma kalau tidak ada keperluan mau mampir juga rasanya malas benar.

Musim panas yang terik saat sekarang ini, bahkan jam setengah 5 sore pun masih terasa panas, kebetulan beberapa hari lalu, ada teman yang mau beli ikan kecil-kecil untuk makanan kura-kuranya, jadinya ikutan menemani deh,agak bau-bau sedikit saat melewati tempat jualan hewannya sih, tapi gak masalah kok, kan pake masker, pemandangannya menarik banget, bisa lihat macam-macam disini.  Kapan-kapan bolehlah ngajak-ngajak anak-anak kesini, kira-kira anak-anak tertarik tidak ya untuk kesini?

17 comments:

  1. di deket ruamhku juga ada pasar burung & ikan nih

    ReplyDelete
  2. kalo liat ikan pasti anak2 minta dibeliin...tapi 2-3 hari juga sudah mati...nggak bisa merawatnya...

    ReplyDelete
  3. kesukaan mas azka nich..., tetep beli mbak... tapi g lama hidup nya...

    ReplyDelete
  4. Seger ya lihat ikan2 kecil itu. Apalagi kalau udah di dalam aquarium.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya Idah...enak ngeliatnya ya ...

      Delete
  5. pasti anak anak suka lihat ikan tuh
    tapi pengalaman masa kecilku, kalo pelihara ikan selau tak bisa berumu panjang
    hehehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya..anak anak biasanya suka ya liat ikan...tapi meliharanya susah nih...

      Delete
  6. tertarik banget Bu.... :) apalagi anak-anak senang memelihara ikan aquarium

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik ya dirumah punya ikan di aquarium...

      Delete
  7. Aku sering melawati pasar jatinegara. Memang pusatnya pasar ikan hias. Rame dan tidak pernah sepi.

    ReplyDelete
  8. Maaf y mau tanya.letak pasar ikan,y sblah mna stasiun y?klo sya dr bekasi setelah stasiun apa sblum,y?dan klo stlah stsiun jauh kah dr stasiun,y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turunnya di Stasiun Jatinegara, tidak jauh dari situ Pasar Ikan Hiasnya, bisa jalan aja...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...