Wednesday, November 04, 2015

Singgah sejenak di Ayam Kosek Magelang

Perjalanan Pekalongan Yogya saat lebaran lalu cukup luar biasa, luar biasa macetnya maksudnya, saat siang sampai di Magelang, keponakan mengusulkan untuk makan di Ayam Kosek Panjiwo saja, dia bilang tempatnya luas dan enak buat istirahat dan yang paling penting makanannya enak,sudah sedikit terlambat bilangnya sehingga sudah terlewat dan mobil harus putar balik, dan ternyata sesuai dengan yang dia bilang, kebetulan banget ay yang nyetir sudah cukup lelah sehingga bisa rebahan sebentar sebelum lanjut menyetir lagi dan melanjutkan perjalanan sampai Yogya. Tempat makan ini, ternyata adalah tempat makan yang kekinian nih di Magelang.



Ini daftar menunya, pilihan kita dari 4 menu jawaranya hanya dua saja yaitu ayam kremes buat anak-anak yang gak mau pedes dan suka kremesan dan ayam kosek yang  pedas karena  sambalnya didominasi oleh cabe rawit hijau segar, berhubung memang suka pedas mantablah sambalnya. 





gambar diambil dari http://ayamkosek.com/
gambar diambil dari http://ayamkosek.com/
Harganya terbilang tidak mahal dan makanannya enak,tempatnya juga terbilang luas dengan saung yang nyaman sehingga bisa istirahat buat mudikers kayak kita, mudah-mudahan bisa singgah dan makan disini lagi lain kesempatan.

AYAM KOSEK
Jl. A.Yani( Depan RSJ ) Magelang, Jawa Tengah

34 comments:

  1. waah... ayam koseknya menggiurkan. sehah2 kayaknya ya mba :)

    ReplyDelete
  2. ayam kremesnya menggiurkan, perlu dicoba kalo ke magelang nih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, harus dicoba kalau ke Magelang nih...

      Delete
  3. namanya unik mba tmpt makannya....ayam kosek, apa artinya kosek itu :)

    ReplyDelete
  4. pedesnya pasti enak rawit hijau ya

    ReplyDelete
  5. itu ayam kremesnya mak kressskrenyess.
    saya masih penasaran pengin bisa bikin kremesan .. gagal mulu, hahhah.

    dedek pasti paling suka yah yg kremes kriuk2 ...

    sayah dah lamaa banget gak ke magelang. ada saudara depan lokasi candi borobudur.
    dari situ, ayam kosek dekat atau jauh mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mending beki ajah mba kremesannya...

      jauh kalo dari candi borobudur mba...

      Delete
  6. wah keliatannya enak nih... :D

    ReplyDelete
  7. kremes ayam gini jg salah satu favoritku.. hmm.. mantap sepertinya nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau kita emang sukanya serba ayam he he he

      Delete
  8. mauuuu ayam kosek..mauuu bebek kosek... mauuu iga kosek.. mau semuanyaaa... *mendadak laper*

    ReplyDelete
  9. Tersedia menu lebaran juga, ya. Sambel koseknya mesti mantep pedeseeee ya, Mbak. . .

    ReplyDelete
  10. ayam koseknya bikin laper nich..., hampir sama dengan ayam penyet ya mbak ?

    ReplyDelete
  11. saya pernah cobain. Sambal pedes aja, tapi enak :)

    ReplyDelete
  12. belum pernah makan ini, malah baru denger namanya.. btw mba, selamat yaaa rumah baruuuu *efek lama gak berkunjung* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ..iya namanya baru dengar, mirip ayam penyet gitu .... rumah nya udah lama kok mba,,,

      Delete
  13. Ayam koseknya bikin penasran Bu, sayang jauh ya di magelang

    ReplyDelete
  14. perjalanan yang luar biasa, tapi alhamdulillah ada tiga jagoan...
    beberapa tahun ke depan, mereka tuh bisa gantiin nyetir ya
    biasa diandalkan dalam setiap kondisi
    aaamiiinn aaamiiiin

    ibu mah tugasnya ntar santai santai aja
    hehehehheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, mudah2an ya soalnya ayah dan ibunya udah mulai tua jadi gampang capek he he he he

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...