Tuesday, December 01, 2015

Indraloka Family Park

Jalan-jalannya pertamanya Raffa bersama Ibu Guru dan teman-teman Paudnya adalah saat jelang  kenaikan kelasnya Juli lalu, letaknya dekat sekali dari tempat kita tinggal sama-sama di Jakarta Timur, tepatnya lokasinya di Cipayung Jakarta Timur , awalnya berangkatnya Ibu malahan gak tau mau kemana loh, berubah-ubah terus sih rencananya dan itenerarynya gak ada pulaks dan si teteh juga bingung nerangin ke ibu kemananya dan pas juga bunda kelasnya ibu gak punya nomor telp nya he he he, ini mah ibunya yang kelewat cuek ya...

Dan terakhirnya cuma dapat info tanggal segitu jalan-jalannya dan anak sama orangtua harus bawa baju renang serta siapin tukaran kado untuk anak-anak, waktu cerita ke ay malah diketawain, katanya ibu gak usah harap yang muluk-muluk deh soal jalan-jalannya, dibawa santai dan senang aja. Ok, baiklah kalau gitu, jadi malahan suprise dunk ya jadinya.

Raffa gak sabar mau jalan-jalan pertama kalinya sama teman-teman skul Paudnya ditemani ibu dan teteh.

Perjalanan makan waktu yang singkat saja karena dekat dan lalu lintasnya lancar, sampai  ada kayak kereta-keretaan gitu sebelum masuk ke tamannya, banyak juga yang liat - liat hewan-hewan yang diawetkan di lemari kaca itu , sebagian naik kereta-keretaan dan setelahnya langsung menuju kolam renang dan bersiap-siap berenang main air.

baru sampai foto dulu




Raffa ternyata belum dua menit kena air sudah langsung udahan...akhirnya kita jalan-jalan saja deh menunggu teman-teman Raffa selesai berenangnya.











burung merak yang ada dipohon...
Kirain Raffa jaga image gak mau manja-manjaan ma Ibu, ternyata tetap manja-manjaannya., gak pake jaim sama ibu guru paudnya.
Raffa dan temannya Ijah
Kanguru dan burung merak bebas lepas disini, kalau soang didalam kandang, sayang ibu gak sempat jepret kangurunya, jadi kalau ada yang mau lihat Walaby (Kanguru asli Indonesia asal Papua) dan Ayam Merak yang berkeliaran di sekitar area Indraloka bisa datang kesini nih. Ada restorannya, tapi saat kita kesana, restonya tidak buka dan kolam renang dewasanya pun sepi. Setelah acara nyanyi-nyanyi dan tukaran kado yang seru,acarapun selesai, walaupun cuma leyeh-leyeh ditaman, menyenangkan juga ternyata.

Indraloka Family Park
Mandor Hasan No.45 Ceger Cipayung, Jakarta Timur.

28 comments:

  1. Raffa gak suka berenang ya? Biasanya anak anak kalo udh nyemplung malah susah disuruh udahan nya ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya Raffa suka berenang, mungkin mau jalan2 berduaan lebih lama sama ibunya he he he

      Delete
  2. Baru tau loh ada taman kayak gini, di Cipayung pula yang masih masuk Jakarta coret. Padahal kan saya dulu sebelum nikah tinggal di Jaktim, tapi baru tau soal ginian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bu Le..di Cipayung letaknya ...persisnya dibelakang Dinsos jaktim

      Delete
  3. seru ya jalan - jalan bareng temen- temen Paud dan bu guru.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , seru banget, maklum deh pertama kalinya buat Raffa barengan teman paud dan ibu guru...

      Delete
  4. Wah asik ya jalan2 rame2 sama tmn skolah. Klo fa ga ikut paud mbak.. jadi thn dpn langsung tk aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya RAffa udah tahun ke2 nih di Paud, tahun depan juga mau masuk TK, samaan ya sama Fa

      Delete
  5. saya br liat ada burung merak nemplok di pohon :)
    sayang dong udah nanggung basah tp renangnya bentar aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bu..saya juga baru pertama kali liat merak ada di pohon...

      he he belum basah bu..Raffa baru celap celup kaki sama tangan ajah ...

      Delete
  6. keliatan banget senengnya si raffa ya mbaa :D

    btw mba, itu gimana cara ngitemin gambar, kecuali foto di raffa ya?? *saya katrok* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba

      pakai aplikasi pixlr express...mudah kok...pilih gambar, adjustment, pilih splash...langsung hitam putih, yang mau diwarnai di brush..

      Delete
  7. Raffa lucu baru 2 menit kok udahan aja berenangnya haha pdhl biasanya anak2 doyan banget main air hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.nampaknya raffa buttuh waktu buat adaptasi tempat berenang barunya...

      Delete
  8. Raffa nih mukanya imuutt banget ya mbak Fit. Cocookkk banget jadi anak bungsu yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ini anak paling macho dan galak nih mom...

      Delete
  9. lucu ya seragamnya adik raffa
    ada gambar doraemonya

    seragamku gak ada gambar apa apa cuma tulisan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya Dija, ada gambar doraemonnya

      Delete
  10. Kayaknya saya kemarin ngelewatin indrapura loka deh waktu mau ke pasar rebo. Aduh Raffa baru sebentar berenang kok udahan sih? Asyik ya Bu walaby nya dilepas, tapi dia jinak nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya raffa fak mood renang kayaknya bu... wallaby pemalu nampaknya bu...

      Delete
  11. Mbak Fitriii.. apa kabar...?

    Ah, kangennya aku jalan2 dimari.. hihihi...
    Ternyata udah jadi (dot) com, yeay! ^_^

    Haii Rafaa.. indraloka family park dekettt banget sama rumah vania... kapan2 main bareng kesana yukk? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya udah dot com dari agustus lalu..

      wah kebayang pastinya asri banget ya rumahnya Vania...

      mau bgt main kesana bareng kk vania

      Delete
  12. waahhh aku baru tau loh Fit, ada tempat begini...udah lama ya ini? bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama ver..iya tempatnya agak mencil didaerah cipayung yang hijau...

      Delete
  13. Wah, kedinginan kah mas Raffa kok bentar renangnya.
    Ternyata di Jakarta ada juga tempat yang hijau begini. Kebayangnya yang di kepala itu gedung-gedung bertingkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru celup celup kakinya aja mba..he he he

      Iya, daerah situ masih hijau royo2

      Delete
  14. ternyata banyak lokasi wisata yang masih belum saya tahu di seputaran Jakarta nih mak, termasuk taman Indraloka ini hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak icoel....baru tau juga kalau ada tempat kayak gini...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...