Tuesday, January 12, 2016

Makan Itiak Lado Mudo Lansano bonus pemandangan Ngarai Sianok

Hari kedua mudik, tujuan kami adalah Kota Bukittinggi, start dari Solok, sampai bukittinggi berasa deh hawa kotanya, udah mulai ketemu sama macet. Jadi selepas dari lubang jepang tujuan pertama kami pas sekali dengan saatnya makan siang, ada yang penasaran dengan itiak lado muda maka bertanyalah kami ke Uda Yudi Guide kami selama di lubang jepang, ada 2 rumah makan itiak lado muda, kami bertanya mana yang tidak pedas, dia bilang yang lansano tidak sepedas rumah makan yang akan kami lewati pertama, tapi justru rumah makan yang pertama yang lebih banyak diminati , karena ada anak-anak jadi kita putuskan yang lansano saja yang jadi pilihan kami.



Ini bintang utamanya, Itiak Lado Muda yang paling terakhir datangnya.






Rasa makanannya gimana, hmm percayalah, semuanya enak-enak rasanya, favorit kami justru sambal patai ijo, mau lauknya rendang, ikan bakar, kikil, ayam goreng  ditemani sambal ijonya rasanya mantab deh. Untuk satu porsi itiknya dihargai 120 ribu. Sebenarnya kami bukan penggemar bebek ya, tapi penasaran juga mau nyobain, penampakan Itiaknya walau warna hijaunya tidak cantik dan hijau seperti  sambal hijau, itiaknya  tidak berbau amis sama sekali.   Patut dicoba jika berkunjung ke Bukittinggi.

28 comments:

  1. Aduh penampakan makanannya semua sedap sekali mba.. jd pengen makan masakan padang nanti malam.. hihihi...

    Sambal petai itu favoritnya mamaku.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi udah jadi semalam makan masakan padangnya bun ??

      Delete
  2. Aduh mbak, aku ngiler sangat liat makanannn nyaaaaaa *lapiler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya semua amsakan disana enak semua deh..

      Delete
  3. hhmmm... enak nya .., makan sambil menikmati pemandangan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pemandangannya menakjubkan banget

      Delete
  4. Bagus foto2 viewnya...kayanya enak tuh itiak lado hijau nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. eenak bun...apalagi buat penggemar bebek ya

      Delete
  5. Aku penggemar bebek mba, akkkk ngileerrrrr....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mba irma penggemar bebek ya..hi hi pantes mupeng ya

      Delete
  6. Ibu....tampak lezat sekali menunya, kebetulan saya doyan masakan padang, ini baru aja makan nasi padang Bu..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, saya malahan break dulu masakan padangnya bu,,,,

      Delete
    2. Eh, kenapa break Bu?? Masakan padang itu enakkk sekali

      Delete
    3. blenger kali bu, langsung makan masakan MEnado abis mudik kemarin bu he he he

      Delete
  7. Ah masakan menado juga saya suka Bu, rica-rica, woku-woku dan sambal dabu-dabunya segar sekali rasanya, kalau masakan menado nuansanya segar ya, banyak daun kemangi dan sereh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu, masakan indonesia enak2 smua...

      Delete
  8. Itu dicicipin satu2 ngga, Mbak? Banyak banget menunya. Hahah

    Btw, aku pingin banget ke Bukittiggi. Doakan bisa sampai sana ya, Mbak. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga idah, yang kita makan yang disuka aja, gak muat diperutnya,,,,

      Moga bisa sampai ke Bukittinggi ya IDah, amin

      Delete
  9. Masakan Padang memang jarang yang mengecewakan ya mbak..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mama duo R, apalagi ditempat asalnya

      Delete
  10. Langsung lapar melihat deretan makanan. LOL.

    ReplyDelete
  11. duh, pengen nyobain makan smuanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha gak muat perutnya kalau semuanya dicoba

      Delete
  12. huhuu ngeceess aku liat foto makanan. glek!

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...