Tuesday, February 09, 2016

Si Bolu sudah 4 Tahun

Udah lama engga posting tentang si bocah lucu ini, sudah 4 tahun aja usianya di hari Selasa, 12 Januari 2016 lalu, udah gede aja, badannya udah sama besarnya kayak 2 kaka sepupunya yang usianya udah 5.5 tahun.


Memulai mengaji lagi sejak pertengahan Oktober 2015 lalu,dan sampai sekarang selalu semangat mengaji setiap sore di hari Senin, Selasa dan Kamis, alhamdulillah banget dan sudah  pede  kalau pakai baju gamis, target pindah tidur diusia 4 tahun tidak tercapai, tapi tidak masalah deh, pada waktunya dia juga akan mau.

Raffa senang sekali berteman, dia lebih suka dengan teman yang usianya diatasnya, walaupun begitu, Raffa ngemong banget sama anak yang lebih kecil, biasanya kalau adik sepupunya yang masih bayi seharian dititipkan di rumah nenek, Raffa senang nemenin adik bayi, atau adik sepupu yang satu lagi yang usianya dua tahunan yang sudah bisa main bersama, gaya kaka sejati banget deh, perhatian dan maklum kalau adik sepupunya itu masih kecil., saat kemarin pas adik sepupunya yang dari Manado datang dan menginap agak lama di rumah nenek, Raffa senang dan bahagia banget, pas adik sepupunya pulang, dia minta dibeliin adik di mall,...hi hi beli adik kok di mall ya.
 Bersama Arkan adik sepupu
Bersama Alief, adik sepupu

Raffa lagi semangat - semangatnya les berenang, karena Raffa berenang, kaka sepupunya yang sebelumnya gak mau les berenang akhirnya ikutan les berenang dan mereka jadi kompak banget  berdua.

Raffa 4 tahun dan Bang Dhafi 5.5 tahun
Raffa tanya kenapa  kaka fai dan mas Dzakynya sudah mahir berenang,sementara dia masih belum bisa, rupanya Raffa sudah gak sabaran mau balapan renangnya sama mas dan kakanya nih.



Diusia 4 tahun ini, Raffa masih tetap suka sama Barongsay dan  Hulk serta Cars. Requestnya mau beli baju barongsay belum terpenuhi, masih saja suka menjejerkan majalah, bantal atau bangku-bangku dan sekarang mulai suka dibacakan ibu  dongeng, biasanya bacanya sebelum bobo malam, waktu ibu baru pulang kerja tetehnya diminta bacain dongeng dalam bahasa inggris  sambil Raffa tanya ke teteh bisa bahasa inggris khan? he he untung aja tetehnya pintar, bahasa belanda aja sedikit dikit ngerti apalagi bahasa inggris .




Raffa lagi main

Mudah-mudahan Raffa semangat terus sekolah PAUD dan mengajinya dan bisa selalu diberikan kesehatan, jadi anak yang Pandai, kuat, dan soleh amin.

64 comments:

  1. HBD Raffa.. seumuran sama Fa, Fa april ini 4 tahun, dan pengen jg kue ultahnya sama kyk Raffa, ada car mqueen hehhee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims ya mama Aya dan Fa...Nanti ultah ke 4 Fa berarti nanti samaan dunk...car Mc queen

      Delete
  2. Selamat ulang tahun ya Raffa ganteng! Sekali2 maen ke rumah sepupu di Manado juga yaa..hehehe

    ReplyDelete
  3. makasih tante cantik, mamanya duo R..

    Sepupu yang di Manado mau pindah ke Medan sebentar lagi nih....

    ReplyDelete
  4. hei bolu raffa, hepi besdey yaa.... bolu, sini digigit :p

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun, Raffa. Makin gemes aja lihat ekspresinya :D

    ReplyDelete
  6. Met Ultah mas raffa... sehat n makin pinter ya...

    ReplyDelete
  7. Raffa yang cakep dan lucu, selamat ulang tahun sayang...

    ReplyDelete
  8. Met ultah Bolu. Itu abang Dzak-nya ganteng, ya. Sekali met ulang tahun buat Bolu yang ke4, ya. Semoga menjadi anak yang soleh dan sayang sama mama.

    ReplyDelete
  9. Selamaaaat ulang tahun Raffa. Lucuuu bangeeet.

    ReplyDelete
  10. Happy birthday Rafa..semoga tambah sholih ya bolu kesayangan semua.. :)

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun Raffa, semoga sehat terus yah anak ganteng,amin..

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun raffa, semoga jadi anak sholeh dan jadi kebanggaan keluarga. Amin....

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun Raffa. Euy cakep banget pakai baju putihnya. Sehat selalu ya, Nak

    ReplyDelete
  14. Ikutan ngucapin selamat ya, buat dik raffa. Semoga tambah pinter dan senantiasa dikaruniai kesehatan.

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun raffa bolu (bolu ini singkatan bocah lucu ya ?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..singkatan dari bocah lucu,,,he he he

      trims sdh mampir ya

      Delete
  16. Ah. Selamat ulang tahun ya Raffa...
    Makin pinter, tambah besar, dan tentu saja jadi anak yang sayang terus sama ayah dan bundanya... ^^)

    ReplyDelete
  17. selamat ulang tahun Bolu, semoga menjadi anak saleh dan pinter, :)

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang tahun ganteng, tambah sholeh tampah pinter ya

    ReplyDelete
  19. met ulang taun raffa :)
    wah itu tas dijajar2 maksudnya jdbarongsai ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ...semua dijejer 2 gitu lagi mainan aja

      kalau barongsay biasanya pakai kain jarit ..berhubung suka jatuh jadinya sekarang masuk ke kaus atau daster saja he he he

      Delete
  20. Hahaha gaul, minta dibeliin adek... trus dikasih adek ga nih Mbak si Raffa XD
    Happy birthdayyy! *telat sebulan lebih hahaha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha engga una..kan adik sepupu udah banyak he he he

      makasih ya

      Delete
  21. happy birthday mas raffa, tambah lucu dan menjadi qurrota a'yun untuk keluarga amiiin.
    nggak papa ya telat banget ngucapinnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. better late than never...makasih jeng moga sll sehat dan lancar lahirannya nanti ya

      Delete
  22. Rajin ngaji ya nak, semoga menjadi bekal di masa depanmu. Karna engkau adalah calon pemimpin... Semangaaaaat !

    ReplyDelete
  23. Aamiin.
    Bolu itu singkatan bocah lucu ya? :)

    ReplyDelete
  24. Wah lucunya, selamat ulang tahun, maaft mbak telat soalnya baru ngeblog lagi.

    ReplyDelete
  25. happy birthday raffa, smoga tambah pinter

    ReplyDelete
  26. salam kenal dari blogger newbie gan :)
    folback google plus ku ya gan hehehe

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun Raffa..Makin cepat besar, juga makin sholih dan sayang keluarga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, ternyata telat ngucapinnya ya. tapi yang namanya do'a enggak ada yang telat...

      Delete
  28. ekspresi Raffa selalu bikin gemes hahaha

    ReplyDelete
  29. Selamat ya, Raffa. Semoga jadi anak shalih.
    Raffa memang hebat, kumpulnya sama yg lebih gedhe, sama yg lebih kecil pun bisa ngemong :)

    ReplyDelete
  30. Jadi pnasaran klo bolu pke baju barongsai

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sekarang belum dapat nih baju baronsaynya

      Delete
  31. HBD bolu, anaknya ganteng banget tuh mbak, lebih mirip sama ayahnya apa sama ibunya nih mbak :D

    ReplyDelete
  32. Met Ultah, De2 Raffa, semoga jadi anak shalih. Pinter sekolah dan mengaji! (y)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...