Friday, June 10, 2016

Perpisahan Paud Tunas Bangsa

Hari Kamis, 2 Juni 2016 lalu, Raffa ada acara Wisuda sekaligus perpisahan PAUDnya, wah cepat banget rasanya waktu dua tahun di PAUD berlalu tanpa terasa, Raffa mau melanjutkan ke TK A di dekat rumah juga, sama TKnya kayak mas Dzakynya.

Foto wisudanya udah kayak anak gede banget deh, Ibu dan Ay engga bisa nemenin Raffa, tapi tetep dapat laporannya dan foto-fotonya .




Waktu baru masuk PAUD, hari pertama masih minta gendong, tahun pertama itu masih kalem dan diam bahkan muka sampai kena cakaran teman...sampe-sampe  tu/tante uninya gemes karena dia tidak balik mencakar , kalau sekarang malahan sukanya pecicilan dan jadi jagoan .


Di tahun kedua ini , malahan Raffa yang tanpa diminta  bantuin bu guru ngawasin teman-teman yang ribut, kalau temannya gak bisa dikasih tau masih ribut aja, biasanya dimarahin sama Raffa dan anak yang badannya gede yang suka bully teman-teman bahkan sudah gak pernah gangguin Raffa lagi, lebih galak Raffa sekarang nampaknya. Sama halnya seperti mas jeknya, ibu selalu bilang Raffa tidak boleh memukul duluan dan memulai, tapi kalau digangguin teman terus--terusan ya harus dilawan, biar gak gampang di bully.

Anak PAUD juga ada test juga jelang kenaikan kelas, tahun kedua ini raffa gak ikut testnya karena sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mei lalu, dan setelahnya masih harus istirahat, jadi tidak ikutan ujian dan jalan-jalan sama teman-teman PAUD ke Cibodas, mudah-mudahan sekolah TK nanti, Raffa tambah pinter dan selalu sehat.  


28 comments:

  1. Kasihan itu kena cakar sampe merah gtu pasti perih. Tapi mungkin berkat luka cakar itu Raffa berpikir bahwa dia harus menjadi jagoan :D mengapa waktu di cakar Raffa tidak melawan? Mungkin ini karena Raffa berpikir LAKI Tanding kalau Sebanding :D whaha semoga kelak ia besar nanti akan menjadi anak yang berguna :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih ga berasa sakit luka cakarnya...

      Delete
  2. si ganteng udah lulus aud ya. keren euy pake toga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pake toga juga ternyata lulus paud..

      Delete
  3. Haduh, bekas cakarannya cukup panjang juga, ya...
    Semoga Raffa jadi anak pintar, hebat, dan makin jago.

    ReplyDelete
  4. Congrats ya... Lucu ya pake toga nya lengkap kayak udh lulus kuliah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha iya baru tau juga kalo lulus paud pake toga...tks ya

      Delete
  5. Tambah pinter ya dek raffa
    Uda lulus aja

    ReplyDelete
  6. Selamat mbak untuk wisuda Raffa..
    hebat, bisa ambil inisiatif menjaga temen2nya yang ribut..

    ReplyDelete
  7. gak terasa ya.., raffa udah mau TK A... selamat ya raffa

    ReplyDelete
  8. Ternyata makin kesini lulusan paud juga kaya wisuda ya mbak, tapi kasihan mbak kena cakar mukanya siadek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Paud juga ada wisudanya ternyata...

      Delete
  9. kecil2 dek raffa diwisuda, hihi
    duh kesian itu waktu dicakar :(

    ReplyDelete
  10. waaah Adik raffa sudah jadi sarjana yaaa
    kereeeennnn

    kemaren aku juga wisuda, tapi belom sempat pajang di blog
    keduluan adik Raffa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah selamat ya Dija sudah wisuda juga, samaan ya sama Raffa

      Delete
  11. pake toga jadi keliatan dah gede ya.

    ReplyDelete
  12. Horor mbak fit liat cakarannya...

    Keliatan udah gede banget ya mbak Raffa...udah cocok jadi anak SD..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya , itu cakaran udah day 2 baru difoto..day 1 lebih kliatan dalam dan seram... raffa memang kliatan udah kayak anak gede, sama badannya kayak anak yang mau masuk SD mom ...

      Delete
  13. Aamiin. Selamat ya Raffa.
    Ya ampun Mba, itu yg dicakar ngeri amat sih. Dan skrg Raffa udh pinter ya :) Iya, keliatan kayak anak gedhe ya.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...