Friday, June 03, 2016

Puteri Gunung Hotel Lembang (lagi)

Kami berkesempatan ke Lembang lagi dan menginap untuk keempat kalinya  di Puteri Gunung Hotel, he he gak kreatif banget ya, terakhir menginap di Puteri Gunung Hotel 2 tahun lalu sehabis lebaran, waktu itu omelet buat breakfastnya enak banget, jadinya kepengin kesini lagi jadinya. 

Hotel Puteri Gunung Lembang yang hijau menyenangkan banget untuk jalan pagi-pagi dan main-main buat anak-anak, kalau Sabtu Minggu ada Kuda yang bisa dinaiki keliling hotel, sayangnya anak-anak saat kemarin kesana sedang tidak mau naik kuda.





Kami dapat kamar yang tipe Garden, dan nampaknya kalau untuk orangtua kasian juga ya karena jalannya agak jauh dan mesti naik atau turun tangga.  Kamarnya luas banget dan kamar ibu ay dan raffa connecting dengan kamar kakak fai dan mas jek.

Omeletnya sudah tidak seenak dulu dan yang buatnya juga sudah beda...tapi secara keseluruhan sih breakfastnya lumayan, ada mie goreng, roti-roti, cereal dan sosis- sosis , tapi gak sempat di fotoin sih.









 








Tetap ya menyenangkan menginap disini, anak-anak kliatan happy banget disini, kalau waktu 2 tahun lalu Raffa minta - minta pulang pas kita menginap disini, yang kemarin malahan gak mau pulang .

8 comments:

  1. Asri banget ya tempat nya... Banyak pohon... Seger...

    ReplyDelete
  2. Kliatan sejuk tempatnya, ga apa lah dibilang ga kreatif hihi.. ini mah liburan yg asik bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya...tapi next time ke Lembang, mau nyobain tempat menginap lain kayaknya

      Delete
  3. adem banget pemandangannya mbaaa

    ReplyDelete
  4. Lihatin fotonya berasa sejuk. Sayang ya omelet yang dinanti ga seenak dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sayang sekali....omeletmya udah gak seenak dulu ya mba pipit

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...