Tuesday, August 16, 2016

Raffa Big Day

Waktu 2 abangnya khitanan 4 tahun yang lalu, usia Raffa masih 5 bulan, dan karena 2 abangnya khitannya di sini,jadi diputuskan Raffa juga disamain aja.

Saat Sabtu itu di bulan Mei tanggal 14, sekolah juga belum libur dan belum ujian, tapi berhubung anaknya sudah bilang mau, daripada dia berubah pikiran lagi jadilah langsung ditindaklanjuti untuk dikhitan, pilihan kita juga sama tetap di pusatnya didaerah Jatiasih.



Udah lengkap kalau ambil paket, dapat paket perawatan setelah di khitan.


Alhamdulilllah, 3 anak sudah dikhitan, lega rasanya.

24 comments:

  1. iya ya ma, punya anak laki kalo udah dikhitan lega deh

    ReplyDelete
  2. selamat ya dik raffa, menjalani bentuk baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he ucapannya cocok banget ya..trims

      Delete
  3. Alhamdulillah semoga adik Raffa semakin soleh...aamiin.
    Iya Bu lega ya udah dikhitan semua.

    ReplyDelete
  4. Wuahhh raffa pemberani ya mb, uda mau dikitan padahal masih kecil hihi, keren

    ReplyDelete
  5. Waa Raffa cepet dikhitannyaa.... :D Selamat ya mba, Alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah, he he iya mba dewi..udah lega, semuanya dah dikhitan...

      Delete
  6. wooow kalo di khitan, serasa jadi Pangeran gitu ya
    kostumnya keren banget
    seperti raja raja turki jaman dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya Elsa..dulu pas abang2nya belum ada kostum kayak gitu...sekarang ada..keren emang kostumnya...

      Delete
  7. lega ya kalau punya anak laki-laki udah dikhitan :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillaah..., semoga semakin shalih :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...