Wednesday, September 21, 2016

Menginap di Louis Kienne Hotel Semarang

Walaupun udah sempat liat-liat reviewnya hotel ini, kita masih belum booking juga, karena masih galau antara jadi berangkat atau tidak ke Semarangnya karena si boluraffa agak kurang enak badan dan selain itu, menginapnya juga masih galau antara menginap di Pekalongan dulu semalam baru lanjut ke Semarang.

Setelah menghabiskan waktu sekitar 4.5 jam di Kota Pekalongan, perjalanan kamipun berlanjut, saat dalam perjalanan menuju Semarang, barulah diputuskan untuk memesan online Louis Kienne Simpang Lima Semarang, sambil memijat Raffa yang tiba-tiba demamnya tinggi sambil booking dan bayar pesanan kita online untuk semalam. Kami pesan satu kamar saja dengan niatan tambah extra bed kalau engga muat karena kaka Fai enggak mau sekamar berdua aja sama mas Jeknya.

Saat memasuki Semarang sempat deg-degan juga karena ada Hotel Louis Kienne yang lain juga, takut salah alamat,ternyata alhamdulillah benar pesanan kita, karena hotel Louis Kienne yang satunya masih belum beroperasi.

Karena ribet check in, dipersilakan welcome drink turun ke bawah dari Lobby Check in kita engga sempat, ditambah setelahnya saat menuju kamar, Raffa menggigil, jadi agak-agak gimana gitu rasanya,ngeri-ngeri gimana gitu, jadilah setelah taruh barang-barang dan istirahat sebentar dan menunggu reaksi obat penurun panas yang mana panasnya tidak turun-turun, malam itu kita pergi ke dokter spesialis anak di dekat RS Telogorejo,jadilah malam itu dihabiskan untuk ke dr dan ke apotik menunggu obat, niat mampir ke Lantai paling atas melihat view Semarang saat malam pun batal. 

Kamarnya terbilang luas, dan cuma ada satu tipe yaitu Deluxe untuk kamar hotelnya, dan baru beroperasi bulan Januari 2016 lalu begitu penjelasan Mas Septa yang membantu kita check in dan request kita dapat yang satu tempat tidur besar dan  memang tempat tidurnya nyaman dan   gede banget, King Size, muat lho kita semuanya.  Kamar mandinya minimalis, kecil mungil dengan shower Printilan kamar mandinya juga lengkap, ada Hair Dryer dan Brankas di lemarinya, dan bersih.  

TVnya juga banyak channelnya, tapi tetap yang ditonton anak-anak ya Disney Channel kayak dirumah juga, dan WIFInya terbilang cepat dan pemandangan dari Jendela kamar adalah pemandangan Simpang Lima, mantab deh.
Simpang Lima dimalam hari

Pemandangan Simpang Lima di pagi hari dari Lantai 16

Niat awal semalam lagi mau coba hotel lain lagi langsung buyar, baru sebentar aja disini, anak-anak minta semalam lagi disini gak mau pindah hotel lagi, akhirnya booking online lagi, karena ternyata tarif online lebih murah.

Keesokan Paginya baru deh sempat berenang dilantai 23 (lantai paling atas).  Tempat parkir yang banyak menjadi keluhan tamu hotel ini, nampaknya tidak menjadi masalah buat kita, untuk breakfast, menunya cukup banyak tetapi rasanya masih tergolong biasa saja, lokasinya strategis banget, ke Simpang Lima tinggal turun aja dan secara keseluruhan sih anak-anak betah banget disini, maunya berenang sama goleran aja di tempat tidurnya sambil nonton TV.  Staff hotelnya ramah-ramah,bahkan ada yang kasih tau kita dokter anak terdekat saat kita mau masuk kamar dengan menggandeng Raffa yang jidatnya pake kompresan yang ditempel itu.  Pengalaman menginap yang menyenangkan di Louis Kienne Hotel Semarang.


Anak yang tidak boleh berenang, menghibur diri disini saja

38 comments:

  1. saya kalo ke Semarang gak pernah nginep di hotel, karena ada adik ipar yg tinggal di Semarang:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaya jeng, biasanya kita juga nginap di kk ipar, berhubung pas lagi ada acara disana, sekali2 nyobain nginep di hotel Semarang bareng anak-anak.

      Delete
  2. Replies
    1. iya kolam renangnya keren dan view semarang bisa keliatan ...

      Delete
  3. Waduh Raffa pas jalan-jalan sempat sakit ya, deg2an kalau udah kayak gitu. Tapi Alhamdulillah ya Bu acara menginapnya menyenangkan.Hotelnya juga asyik nih!

    ReplyDelete
  4. Raffa walau panas, tetep bisa aktivitas ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...pas udah dibawa ke dsa dan minum obat lebih mendingan jeng,,,

      Delete
  5. Disemarang ternyata ada hotel yang keren juga ya teh muantappp kalau gitu mah atuh jadi pengen nih berkunjung ke semarang.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. iya karena tinggi jadi view dari kamar jadi bagus deh

      Delete
  7. Lokasinya emang strategis bgt ya cz di pusat kota yg deket ke mana2. Aduh, untung ya deket RS Telogorejo dan sakitnya ga parah. Deg2an bacanya. Aku jadi kangen Semarang nih, huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya untung bgt udah ditolakm sama mba yg bagian daftar, bilang baru sampe dari luar kota..liat muka kita pada kucel...dibolehin deh daftar dokternya

      Delete
  8. wuihhh kolam renangnya menantang, aku entah berani apa enggak ituh

    ReplyDelete
  9. seru banget renangnya di lantai 23 ya mba...jadi pingin tahu pletok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya paling atas, seru jadinya liat view semarang sekalian

      Delete
  10. Replies
    1. seru pastinya jalan2 bareng 3 boys ya mak

      Delete
  11. dari kemarin mau komen engga bisa bun, akhirnya sekarang bisa lagi.... kolam renangnya keren yaaa langsung bisa lihat ketinggian

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. iya mba niar, asik tempatnya dan masih baru

      Delete
  13. Wah lokasinya keren juga hotel ini
    catet aaahhh

    salam saya

    ReplyDelete
  14. Kolam renangnya tambah asik karena tempatnya di lantai paling tinggi ya mbak, puas deh liat pemandangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, viewnya bagus bgt dari atas

      Delete
  15. Waaah, boleh banget nih hotel, karena saya agak sering ke Semarang bila dibanding dengan kota lain selain Jombang. Siiip tuh pemandangan dari atas. Makasih banyak nggih sharenya. Semoga suatu saat pas ke semarang bisa nyoba.

    ReplyDelete
  16. Aduh kasihan Raffa sempat demam ya. Jadi agak kurang tenang juga ya karena harus ke dokter di sana.
    Saya belum pernah ke Semarang nih, tapi ini bisa jadi rekomen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vaya pasti senang mom kalau diajak liburan ke Semarang..

      Delete
  17. Kolam renangnya di roof top, ya? Seru jadi bisa sekalian lihat kota Semarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun...asik memang liat view semarangnya Bun

      Delete
  18. Akhir tahun aku nginep sini Mba. Waktu booking juga karena ngiler liat view dr poolnya.

    Sehat terus untuk Rafa ya Mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya view polnya jadi salah satu daya tariknya ya..

      terimakasih doanya untuk Raffa mba

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...