Wednesday, September 07, 2016

Raffa dan Athar

Raffa dan Athar tetangga depan rumah hanya berbeda usia 6 bulan, Raffa heboh dan cerewet banget kalau main, baik di rumah sendiri ataupun main dirumah teman, sementara Athar cukup kalem , sejak masuk TK ini, Raffa senang bermain dengan teman, dimana biasanya sibuk ngintilin kaka fainya saja.

Raffa dan Athar suka sekali bermain bersama, sejak masih pitik banget usia setahunan.

2 tahun lalu sempat beberapa hari  jadi teman sekelas di PAUD, sayangnya kemudian Athar gak mau sekolah di PAUD lagi.

Kali ini mereka sekelas lagi di TK, gak janjian dan ternyata ketemu jadi teman sekelas di TK A. Sekarang lagi lengket dan hobi bermain bersama.

 Raffa 11 bulan, main dirumah athar

Raffa dan Athar usia Setahun-an

Naura (kaka Athar), Athar, dan Raffa
Sehabis berantem kemarinnya,langsung main lagi

Raffa pulang sekolah hari ini langsung main ke rumah athar

Karena mamanya Athar jualan Yoghurt, Raffa minta ke Ibu, katanya ibu disuruh jualan Yoghurt juga, he he he , semoga awet terus pertemanannya dan kompak selalu untuk Raffa dan Athar.

7 comments:

  1. Seneng ya kalo punya tetangga yg seumur jd bisa main bareng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya senengnya jadi keluar rumah buat main....

      Delete
  2. semoga persahabatan kalian awet hingga dewasa nanti yah Raffa dan Athar, amin

    btw kalo digabungin namanya jadi raffathar, seperti nama anaknya raffi ahmad dan gigi, hehe :)

    ReplyDelete
  3. Dede rafa pas 11 month ucuu banged, montok hihi
    Alisnya dah tebel dari lahir ya mb fit

    ReplyDelete
  4. Ini sahabat dari Raffa masih kecil ya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he teman main seumuran Bu, main ama berantem aja nih kerjaaannya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...