Friday, September 16, 2016

Tauto Pekalongan dan Ayam Goreng Bu Bengat Gringsing on My B'day

Minggu lalu di Jumat sebelum subuh, satu jam sebelumnya anak-anak sudah mulai bangun dan bersiap-siap dan pukul 03.30 kami meninggalkan rumah, tujuan berkendara kali ini menuju ke Kota Semarang, logistik yang disiapkan minuman, roti-roti dan juga teh manis hangat.  

Saat Subuh, berhenti sejenak di Rest Area KM 130 dan jam 7 Pagi kami sudah keluar di Brexit, kali pertama itu melewati Brebes Exit, perjalanan lancar dan jam setengah 9 pagi sudah memasuki kota Pekalongan. 



Memang sarapan pagi diniatkan untuk makan Tauto Pekalongan, maklumlah si ay kan OPEK.


Dan makan siang di jam 3 sore di  Ayam Goreng Bu Bengat Gringsing,sudah sering banget kita mampir kesini, ayam gorengnya enak pake banget, dan setiap sampai disana biasanya dalam keadaan lapar yang amat sangat dan selalu sedang memangku bocah2 ini, mampir kesini, mas jek masih dipangku dan disuapin, mampir lagi fai yang dipangku dan disuapin, mampir kali ini masih nyuapin, tapi untungnya udah enggak mangku, biasanya Raffa mam sendiri, cuma saat kemarin itu dia lagi gak enak badan dan gak mau makan, untunglah saat tiba waktunya makan siang yang kesorean itu, makannya lumayan banyak,mungkin karena ayamnya enak atau dia lapar karena jam 9 pagi saat kita berhenti makan dia tidak mau makan, lokasi ayam goreng Gringsing ini  pas pinggir jalan raya, parkir dan tempat makannya luas banget, kalau lebaran iedul fitri penuhnya ruarr biasa, biasanya kita kebagian makan di lantai atasnya.

Demi tidak kena macet ibu dan ay ambil cuti di hari Jumat lalu itu dan anak-anak ijin sehari tidak masuk sekolahnya, perjalanan minggu lalu itu, jadi perjalanan menyenangkan karena lancar sekali dan pas lho di hari Ulangtahunnya Ibu.  Ibu anggap aja ya perjalanan ini jadi kado ulang tahun buat Ibu, kebersamaan bersama keluarga tercinta itu merupakan anugerah yang luar biasa, makan-makannya memang biasa-biasa aja, tapi jadinya berasa istimewa dan luar biasa, bersyukur banget sama AnugerahNya selama ini, masih dikasi kesehatan dan kebersamaaan bersama orang-orang tercinta.

Buat jeng Entik yang ultahnya sama ma teman-teman yang ulangtahun September juga, selamat ulang tahun ya.

26 comments:

  1. Rekrasi yang asyik, ya Mbak. Kebersamaan yang indah di hari ulang tahun.
    Barakallah Mbak, moga usianya berkah ya :)

    ReplyDelete
  2. Waaah, boleh juga neh Ayam Goreng Bu Bengat Gringsing kalo suatu saat ke Pekalongan :)

    ReplyDelete
  3. Bussyeettt bikin saya ngiler aja..hahah..tega banget dahh...hahaha

    ReplyDelete
  4. aku fokusnya ke yang bertiga berkaca mata hehe, seru bisa jalan bareng keluarga

    ReplyDelete
  5. waduuuh, menggoda bgt ayam gorengnya. anak- saya sukaa bangt ayam goreng cuma sekarang lagi diet ayam, disuruh dokter mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ayamnya enak loh mba..sayangnya lagi diet ya

      Delete
  6. anak2 saya tuh paling suka sama ayam goreng, apalagi di goreng kering. dan kalo makan ayam goreng, pasti mau makan sendiri, kalo gak sama ayam goreng, pengennya disuapin melulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini enak bgt mba, worth it to try deh

      Delete
  7. Mb ndadak aku jadi pengen ayam nyummm..
    Btw mb ultahkah? Happy bday mb fit...always bahagia bersama keluarga ^^

    ReplyDelete
  8. Tempatnya sederhana, bersih dan suasananya tidak terlalu ramai. Kriteria tempat makan aku banget... :)

    ReplyDelete
  9. iya, harga bersahabat pulaks..sam kriterianya mas Zuki

    ReplyDelete
  10. Ibu Fitri....selamat ulang tahun, kadonya tahun ini pasti berkesan banget ya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi banyak Bu Ira, iya biasanya dikantor ultahnya sekarang sama keluarga ....senang bgt Bu

      Delete
  11. Met milad ya Mba... semoga semakin berkah dan semakin bertambah kebaikannya...aamiin

    ReplyDelete
  12. Wah, perjalanan ke Semarang emang seru krn itu kampung halamanku, Mba. Hehehe.
    Hepi bidey ya Mba. Happy and healthy always ya. Maaf baru tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kampung halaman ..asik bgt mba...

      trims mba pit

      Delete
  13. Wah, selamat ulang tahun ya Mbak... telat sih ngucapinnya, hehehe.
    Nenekku OPEK juga... tapi tiap ke sana, tetep aja nggak doyan makan Tauto T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih UNA
      hi hi biasanya opek suka TAUTO ya UNA

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...