Wednesday, September 14, 2016

Terpikat Batik di Pekalongan

Siapa sih yang tidak suka batik, waktu Agustus tahun lalu ke Pekalongan disaat libur hari raya iedul Fitri, kita hanya sempat menumpang menginap saja di Pekalongan, istirahat dari Perjalanan yang melelahkan Jakarta - Yogyakarta menginap di Hotel Sidji Pekalongan , atau saat pulangnya dari Yogyakarta ke Jakarta,istirahat bentar di Hotel Sidji Pekalongan lagi, karena macetnya luar biasa, bahkan mampir belanja batik pun tak sempat, jadilah berhubung ada kesempatan mampir ke Pekalongan dalam perjalanan kami ke Semarang  saat libur panjang  Iedul Adha kemarin, keinginan belanja batik pun akhirnya bisa terwujud. 


QONITA BATIK BOUTIQUE ( ALL BRANDS )
Jl. H. Agus Salim No. 22 Pekalongan
TELP : 0285 – 410947
Tempat pertama yang dikunjungi adalah yang disini, kebetulan dekat sekali dengan tempat kami biasa makan soto Pekalongan, sama-sama di Jalan Agus Salim.





Anak-anak anteng karena ada kursi untuk menunggu ini, ada minum bahkan ada camilan juga.


Selanjutnya mampir di Pasar Sentono, ay dan 2 anak yang besar salat Jumat, niatnya Ibu mau lanjut lagi cari batiknya, tapi Raffa yang lagi kurang enak badan, tidak mau mau jalan, maunya duduk-duduk saja, jadilah hanya duduk - duduk saja menunggu yang lagi Jumatan .






Dibujuk-bujukin, akhirnya dibolehkan juga lihat-lihat batik lagi, asal  didepannya si  bocah saja.

Saat perjalanan pulang, tidak sengaja melewati toko Batik lagi, dan akhirnya mampir lagi, kali ini Qonita lagi, dan kebetulan yang disini adalah Pusatnya, jadi lebih lengkap.

WORKSHOP :
PEKALONGAN
QONITA BATIK BOUTIQUE ( ALL BRANDS )
Jl. Gajah Mada No. 49 Pekalongan
Telpon : 0285 – 423939
 Kain-kainnya motifnya lucu-lucu banget, gak beli kain sih, karena sampai sekarang kayaknya belum menemukan penjahit yang cocok, jadi lebih suka beli baju yang jadi saja.


Ayah ibu sibuk liat batik, anak-anak bisa duduk anteng menunggu, sungguh singgah sebentar  yang menyenangkan melihat-lihat dan berbelanja  batik-batik pekalongan yang cantik, bahkan sempat juga mengunjungi museum Batik Pekalongan yang sekian lama sudah buat penasaran baru sempat kami singgahi.

20 comments:

  1. Batiknya cakep-cakep Bu, ngeborong nggak nih?

    ReplyDelete
  2. bagus-bagus mba batiknya, mudah luntur gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang udah saya pake minggu mba, gak luntur kok ...

      Delete
  3. waaah kepenegn semuanya dibeli yah bun klo lihat bagus bagus kaya gini..hehe

    ReplyDelete
  4. weleh, kalo aku di ajak ke pekalongan mesti kalap lihat baju-baju dan kain batiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...kalap produksi dalam negri kayaknya sah2 aja mba he he he

      Delete
  5. Wah ane sebagai penggemar batik merasa lebih mencintai produk dalam negri ini :-)
    btw foto batik cownya nggak ada mbak ??Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih..banyak juga buat yang cowok kok..cuma ya lebih banyak buat cewek he he he

      Delete
  6. Batiknya cakep cakep banget, Mbak.. Jadi pengen mborong. Mayan buat baju kantor en kondangan. Hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak yang bagus2 buat baju kantor mba beby

      Delete
  7. suka sama kain2 batiknya, pasti milihnya susah ya, karena semuanya bagus2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena suka difotoin aja mba...yg dibeli mah daster he he he

      Delete
  8. mba Fitri .. bikin mata sakiiiittt .. heuheu !
    iya sakiiit karena mata ini maunya melototin terus tu batik batik cantik, masyaAllah.

    mantaaz hunting galery batiknya, insyaAllah jika kesana ini saya jadiin pertimbangan.
    Siiip .. terimakasih !

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..mesti sempetinn hunting batiknya mba he he he

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...