Thursday, October 06, 2016

TK yang sama

Sudah 2 bulan lebih, Raffa jadi anak TK setelah sebelumnya 2 tahun jadi anak PAUD.  Raffa sekolah masih dekat2 rumah saja, bahkan lebih dekat dari sekolah PAUDnya, ya sekolah TKnya samaan kayak mas jeknya dulu.  Ibu yang khawatir dia gak betah ternyata bisa bernafas lega, dia senang banget dan bangga banget sekolah di TK yang sama dengan mas jeknya yang sekolah TK disitu juga 10 tahun yang lalu.

Waktu baru masuk, Raffa belum dapat semua baju seragamnya, sejak baju seragamnya komplit, percaya dirinya jadi tambah-tambah, ada korelasi antara baju seragam anak TK dan rasa percaya diri kayaknya ya.

Raffa bahkan sudah punya teman-teman yang akrab dan mereka kompak banget bersama-sama. Kemajuan belajarnya pun meningkat pesat, dia rajin belajar menulis, menggambar dan senang menghafalkan surat-surat pendek dan hadist yang diajarkan di Sekolah,mudah-mudahan seterusnya tetap senang di sekolah TK nya ya Nak.

Bulan lalu, ibu berkesempatan datang ke sekolah raffa di hari Sabtu di Acara Family day, sempat gak mau ikutan, akhirnya Raffa mau datang juga dan ikutan lomba mewarnai, memang hari itu Ibu dan Raffa tidak mendapatkan piala menang lomba mewarnai ataupun menang komba senam ataupun beruntung mendapatkan doorprize, tapi hari itu kami bersenang-senang dan Ibu bilang sama Raffa tidak apa-apa tidak dapat piala, Raffa tetep anak Ibu yang pintar dan Raffa bisa mengerti dan Belanja buku-buku di Bazaar buku setelahnya sudah membuat Raffa riang kembali.

12 comments:

  1. Raffa tetap juara di hati ibu :)

    ReplyDelete
  2. iya betul bgt mba, Raissa juga di awal sekolah gamau ikut ini itu saya bisanya support aja gapapa ga dapat piala yg penting bersenang-senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba....bener bgt..yg penting senang ya..

      Delete
  3. Senangnya punya Ibu yang pengertian, yang tidak mengharuskan Raffa juara ^_^

    ReplyDelete
  4. Anak-anak memang gampang kecil hati ya kalau tak dapat juara ataupun doorprize. Vay juga pernah begitu dulu. Untungnya belakangan ini sekolahnya bikin games-games yang mudah kalau ada acara, jadi anak-anak mudah juga untuk menang, minimal dapat key chain. Jadi hati senang.

    Tak apa ya Raffa…. semoga berikutnya dapat oleh-oleh dari sekolah :).

    ReplyDelete
  5. Pokonya Rafa tetep Menang di hati Ibu. Salam kenal Rafa dari tante di Jogja

    ReplyDelete
  6. Juara atau tidak, yang penting di mata seorang ibu, anaknya tetap yang terbaik. Setiap anak pasti membawa keistimewaannya tersendiri. Begitu kan Rafa, sayang? Cuma belum terlihat secara jelas aja kali, ya, nak?

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...