Thursday, November 03, 2016

Foto cewek cantik di PP WA Suami

Semalam, mamanya Ibu yang lagi pegang hapenya tiba-tiba bilang

Nenek    : Kak,ayah jek pasang foto cewek di Profil Picturenya, mana ceweknya cantik banget .

Ibu         : (lagi makan malam), kaget sebentaran, hah, masak sih ma?? (terus langsung ngeh)

                Itu foto mamanya ma, foto oma waktu usianya 39 tahun. Coba itu PPnya digedein.

Nenek     :  Eh iya ya , fotonya oma.

Ibu          :  (lega....ikhlaslah kalau foto cewek cantiknya nya mamanya sendiri sih)


Pas diceritain ke si ay pagi ini, ay ketawa ketawa aja, hi hi hi, ada-ada aja, namanya orangtua sayang anak, liat menantu pasang foto cewek lain ya dilaporin ke anaknya deh.

Mau tau foto yang buat heboh sejenak tadi malam itu?? fotonya dari album lamanya mamanya ay, dan pernah ibu posting di IG ibu .










25 comments:

  1. Wah mamanya mukanya kayak ada warna bule campur Arab gitu ya, cantik.

    ReplyDelete
  2. Cantik banget .... noni Belanda

    ReplyDelete
  3. Cantik banget
    hemmm, bangga ya punya suami seperti ini
    oh ya mbak
    salam kenal ya
    ditunggu kunjungan baliknya
    selamat malam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, salam kenal juga,biasanya beliau sukanya pasang foto sendiri atau anak....

      Delete
  4. walau fotonya hitam putih tapi wajahnya cantik banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, foto jadul bgt,sekarang usia beliau 83 tahun.

      Delete
  5. Sippp
    kok tadi komentarku ilang yah?
    tadi aku nulis masalah kontes foto jadul gitu lah di facebook

    ReplyDelete
  6. Hahahaha. Laporannya bikin kaget ya. Mamanya cantiik ya :*

    ReplyDelete
  7. Syantiek mba mirip noni Belanda :) lega y mba ternyata ibunya bukan cewe lain hahaha

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Orang Melayu jeng, pontianak ada indo2nya gitu

      Delete
    2. iya keliatan indo2 gitu... cantik...

      Delete
  9. Mamanya cantik, Mba, kayak bule ya. Hidungnya mancung.
    Btw itu berarti foto Mama di #UsiaCantik ya? Hahahaha, diriku ga mau ketinggalan nyebut usia cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya bener banget, pas banget lagi#usiacantik

      Delete
  10. cantik banget bun dan kelihatan keibuan

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...