Wednesday, January 18, 2017

Sudah 5 tahun

Anak ini udah besar aja, 5 tahun sudah usianya, dan sudah resmi jadi anak-anak sekarang, moga raffa selalu diberikan kesehatan, tambah pintar dan soleh. Karena sudah lama banget gak update perkembangannya si bocah lucu ini, maka diganti sama foto-fotonya setiap bulan aja, dari Januari 2016-Januari 2017 ini.

Saat Ulang tahun, Ibu buat kue dadakan , kue coklat, tapi bentuknya gak cantik, rasanya sih enak, raffa udah request hadiah duluan saat awal tahun baru minta mobil-mobilan Cars, dan pas hari Kamis lalu itu, siapin nasi kuning aja buat teman-temannya Raffa di Sekolah, semakin besar memang semakin pintar dan banyak akalnya, kalau kemarin alasannya agak ajaib, misalnya ususnya gatal sekarang sudah agak masuk akal alasan usus gatal sudah diganti dengan perut panas.

Pas Hari Ultahnya Kamis lalu 12 Januari 2017

Dzaky Fai Raffa

Hasil Karya Raffa buat sama Bu Guru di Sekolah


Akhir Desember 2016

November 2016
Raffa,Oktober 2016
Raffa,September 2016
Raffa,Agustus 2016
Raffa,Juli 2016
Raffa,Juni 2016
Raffa Mei 2016
Raffa dan kaka sepupu April 2016
Raffa dan kakak sepupu Maret 2016
Raffa,Februari 2016
Raffa,Januari 2016

17 comments:

  1. Replies
    1. terimakasih banyak daddynya Andrew-Emma

      Delete
  2. Selamat ultah Raffa, sehat2, tambah pinter, jadi kebanggaan dan cahaya mata orang tua.. Tante pengen tau rasanya usus gatal itu kayak gimana siih hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...terimakasih banyak tante sandra....

      sekarang usus raffa sudah tidak gatal lagi tante

      Delete
  3. Raffa ultahnya beda sehariii sama saya mbak. hehehe
    btw usus gatal itu kaya gimana sih, raffa? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy milad mba lia..

      sudah gak usus gatal lagi sekarang alasannya nih he he he

      Delete
  4. Selamat ulang tahun Raffa.
    Hahaha kalau ususnya gatal ya, digaruk aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih tante cantik...

      ususnya udah gak gatal lagi kok he he he

      Delete
  5. Barakallahu anak cakep. Moga jadi anak shalih yang menyejukkan hati semua orang yang mengenalmu, ya Nak :)

    ReplyDelete
  6. asiik raffa udah gede... asiik udah lima tahun :)

    ReplyDelete
  7. happy belated bday ya ganteng. ga terasa ya perasaan masih hamil aja waktu itu. Udah lama juga ya kita kenal ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, amaksi banyak Lidya..

      Iya udah lama bgt ya kenalnya ternyata kita...

      Delete
  8. Selamat ulang tahun ya Raffa... semoga panjang umur, sehat, dan terus tambah pintar ya.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...