Thursday, February 23, 2017

Batik Trusmi Cirebon

Desember 2016 lalu ke Batik Trusmi (BT singkatannya) bersama teman-teman kantor penuhnya minta ampun, dan bayar di kasirnya aja sampai antriannya panjang banget, jadilah waktu itu cuma muter-muter dan foto-foto aja sambil milih 2 baju daster cantik yang bayarnya ajah nitip teman yang udah ketitipan banyak juga.

Dan gak sampai sebulan kemudian, ke BT lagi, kali ini bersama keluarga, Batik Trusmi ini emang lengkap, besar banget pulaks, mau beli oleh-oleh makanan khas Cirebon ada, mau beli kain batik khas Cirebon ada, serba ada deh pokoknya.

Anak-anak cowok memang gak begitu suka shopping-shopping, tapi alhamdulillah mereka senang-senang aja diajak mampir ke BT ini, bahkan kaka fai dan raffa sibuk nyobain topeng-topeng cirebon.

Saat kita kesana lagi awal tahun ini , sebagian penataan ruangannya sudah berubah dan kasirnya juga ditambah banyak, wah keren deh.










20 comments:

  1. beberapa wktu lalu ibu2 arisan di tempat saya jalan2 kesini, sayang saya ga ikut :(

    ReplyDelete
  2. wah asik bgt jalan2nya ibu2 arisannya ,,,next time seru ikutan juga mba

    ReplyDelete
  3. belum pernah ke batik trusmi. kayaknya bakal kalap kalo ke situ :D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. mba nita pasti tambah manis pakai batik pink manis

      Delete
  5. Waaah keren2 batiknya ya mbak... 😁

    Mbak Fitriii apa kabar? Semoga sekeluarga sehat mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, baik2...nudah2an baik2 juga buat vania dan bunda...

      Delete
  6. bagus2 ya batiknya. aku belom pernah ke Batik trusmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau pulang ke sini agak lamaan, bisa main ke sana insya aallah vera

      Delete
  7. waa...batik cirebon suka..aa. Pengen juga nambah koleksi batik-ku.

    ReplyDelete
  8. Tante Elsa jangan diajakin ke situ ya Bu Fitri
    nanti dia bisa kalap, mau beli semuanya
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha engga pa apa dija, kalau tante elsa kalap khan dija bisa kecipratan he he he

      Delete
  9. Wah, akupun bisa kalap nih mbak kalau kesini melihat yang berwarna warna cerah seperti ini. Oia salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalap gak pa pa mba, khans ekali2 lagi pula produksi dalam negeri he he he

      salam kenal juga ya

      Delete
  10. Wah, liat foto gelas besi warna hijau itu, jadi kangen masa-masa kecil dulu, dikampung gelasnya kayak gitu.

    Makasih infonya mba, jadi referensi tempat mampir kalau ke Cirebon

    ReplyDelete
  11. wow Cirebon ada Batiknya yah mba?seriusan aku baru tau padahal dulu kecil sering bulak balik Cirebon apalagi klo bukan ke Grage sama Kanoman :D yg aku tau ayam serundeng sama empal gentong doank wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik cantik batiknya mba herva, ownernya juga masih muda, dan cantik deh

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...