Friday, April 28, 2017

Pemotretan BT,tahun terakhir di SMP dan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)


Rasanya baru kemarin, mas Dzaky siap-siap untuk Ujian Nasional mau masuk SMP, Selasa minggu besok 2 Mei 2017 sudah harus siap-siap untuk Ujian Nasional Berbasis Komuter (UNBK), ujian Nasional kali ini harusnya lebih tenang karena saat  ini mas dzaky  sudah dapat sekolah. 

Awalnya saat diminta menuliskan 3 pilihan sekolahnya di Semester 5, dia menuliskan Sekolah tersebut dipilihan pertama, dan waktu itu, ibu pikir waktu masuknya berbarengan dengan ppdb sma , UN dulu, menunggu hasilnya dan nilai UNnya digunakan untuk mendaftar sekolah.. 

Saat Ikut mengantar Si mas untuk pemotretan buku tahunannya,kita pergi dengan formasi lengkap nih, ibu-ibu ngobrol-ngobrol dan ada satu ibu yang bilang kalau dia sudah menyiapkan syarat-syarat pendaftaran masuk kesekolah itu yang akan dibuka mulai besoknya (Seninnya, malamnya Ibu tanyain si mas Jek apa dia masih mau mendaftar ke Sekolah itu, dia bilang mau, ibu minta dia urus sendiri syarat-syarat pendaftarannya. 

Tidak menyangka ternyata dia keterima,Pengumuman Finalnya Sabtu 15 April 2017 lalu , sekolahnya masih baru jadi belum banyak dikenal,balik ke acara pemotretan Maret lalu itu, sebelum fotografernya datang, mengisi waktu, akhirnya foto-foto sendiri dulu, bahkan ibu-ibunya gak mau ketinggalan, seru deh pemotretannya dari Siang sampai Sore.

22 comments:

  1. gak terasa ya, anak2 tumbuh dgn cepat :) Selamat ya mas Dzaky...

    ReplyDelete
  2. Semoga hasil UN Mas Dzaky bagus, ya. Aamiin :)

    ReplyDelete
  3. anaknya sudah besar ya mbak, ganteng pulaaaa mbak :D

    ReplyDelete
  4. Keren, belum ada pengumuman un tp udah keterima di sekolah baru :)

    ReplyDelete
  5. Betul mbak, perasaan blm lama aku bc crt mbak soal mas dzaky mo nyari sekolah SMP. Lah skrg ud mo SMA aja ya....betapa cepatnya semua ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jeng lissa, cepat bgt, 3 tahun lagi punya anak mahasiswa he he he

      Delete
  6. Hahaha ... Ibu-ibunya nggak mau kalah
    Saya jadi ingat anak-anak saya. Ke tiga anak saya pun beberapa kali pernah mengadakan pemotretan untuk buku tahunan mereka. Macam-macam temanya. Tiap kelas saling berlomba mengkreasikan tema yang unik dan menarik

    Ah cepet banget sudah mau SMA saja ya Bu
    Semoga lancar semua

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terimakasih banyak OM ...

      salam juga untuk 3 jagoannya

      Delete
  7. Ya ampun gak terasa ya udah mau SMA saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya mba Zee, berasa tua banget deh ni ibunya

      Delete
  8. Wah, sudah masuk SMA putranya..
    Sudah remaja, tak terasa ya Mbak kadang masih nganggap anak kecil gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt mba Anis..masih anggapnya anak kecil terus...

      Delete
  9. Ni ibu-ibu yang kreatif semua ..
    ceria semua ..
    bisa jadi model pemotretan :)

    mas Dzaky .. congrat yah !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, daripada bete nungguin aja mending ikutan jadi model...

      Delete
  10. ibu-ibunya juga ikutan narsis gaya hehe..
    selamat ya mas Dzaki dah lulus dan dapet sekolah, semoga lancar semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, terimakasih banyak tante ....

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...