Friday, May 19, 2017

Hutan Pinus Gunung Pancar Sentul

Lokasi yang kekinian saat ini di Sentul adalah Hutan Pinus Gunung Pancar.

Saat kita kesana Sabtu Minggu lalu, sore hari jelang magrib saja masih ramai sekali, Masuk kesananya kita membayar Rp. 30 Ribu saja, Rp. 15 Ribu untuk mobil dan perorang Rp. 5 Ribu Rupiah, si Raffa tidak masuk hitungan.  Kita nyobain sewa Hammock 3, satu Hammocknya adalah Rp. 25.000,-  perjam, Mamang yang sewain Hammock nawarin dia yang foto sekalian dia yang ngarahin gaya.  Untuk naik ke Hammocknya yang paling tinggi ada tangga kayunya, ternyata untuk dapatin foto yang bagus harus usaha ya.

Karena kita kesananya sudah sore, jadi cuman sebentaran saja disana, dan karena anak-anak cowok itu terbilang tidak terlalu suka di foto, hasil foto yang kita dapat Lumayanlah. Nyobain tiduran di Hammock, enak banget deh, angin sepoi-sepoi gitu,menurut si mamang kesini saat siang itu saat yang bagus untuk mendapatkan hasil foto yang ciamik, karena masih ada matahari dan siang hari disini tetap sejuk, dan tidak panas, begitu katanya.










Disini juga ada pemandian air Panas lebih keatas lagi dikit,naik keatas terus bisa nembus ke air terjun, karena memang gak kepengin main air, jadinya cuman cobain Hammocknya saja untuk foto-foto.  Tetap. walau singkat tapi menyenangkan, karena boys kooperatif semuanya.


20 comments:

  1. Aku punya hammock di rumah tapi jarang dipake hehe, pingin juga ke Gunung Pancar sambil refreshing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita ditawarin juga beli hammock mba..tapi khan mau dipasang dimana..pohon yg gede aja ga punya he he he

      Delete
  2. Sama, Mbak. Anak-anak saya juga mulai agak susah difoto :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun..udah gede emang gitu..ada masa2nya mereka susah diajak foto..

      Delete
  3. lucu banget ya hammock nya susun susun gitu.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..ini baru nyadar pas darisana..kenapavkita ga pilih hammock yang berjejer 3 tapi warnanya macam2..

      Delete
  4. Enak ya tiduran di hammock tengah hutan... Di bdg jg ada, tp blum sempet aja :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, angin sepai sepoi enak jadinya

      Delete
  5. Di sentul ya mbak.. Seru jg bs tdr di hammock gtu.. Jadi pengen rayu pa suami nanti kita kesini.. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya mesti aja si Bapak kesana tuh pasti anak2 suka...

      Delete
  6. pernah ke sini tapi berendam di pemandian air panasnya, cobain hammocknya seru kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, enak buat tidur2an anginnya sepoi sepoi

      Delete
  7. Udah dapat dipastikan aku akan betah dengan banyaknya pohon kaya gini. Tapi biarpun sering ke Sentul, aku belum kesana aja nih Mba (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. adem mba tesya...angin semilir .pasti suka deh...

      Delete
  8. Saya belum pernah nyoba hammock, pengen sih..tapi kok agak takut njungkel ya *eh norak ya :D

    ReplyDelete
  9. ini mirip di kmpung halaman saya mba hutan pinusnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik ada hutan pinusnya ya kampung halamannya

      Delete
  10. Baru tw itu namanya hammock xixi
    Aku plg suka tuh foto di hutan pinus mb, nyeni gitu kesannya, kyk daon2 musim gugur

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mba, bener bgt nyeni gimana gt kesannya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...