Tuesday, May 09, 2017

Isra Mi'raj , Wisuda Fai dan Seragam Baru

Isra Mi'Raj Nabi Muhmaad SAW tahun ini jatuh di hari  Senin 24 April 2017 lalu, jadi long weekend deh, sementara Perayaannya dilingkungan tempat tinggal,kita, tepatnya di Musholla Al Hidayah tempat anak-anak mengaji baru hari Minggu 7 Mei 2017 lalu.

Ada acara wisuda juga di Perayaan Isra Mi'raj kemarin, kalau mas Dzaky sudah wisuda di angkatan pertama tahun 2013 lalu, kaka Fai menyusul 4 tahun kemudian, saat ini  Mas Dzaky sudah tidak mengaji lagi di Musholla.  Dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini tidak ada perayaan lomba-lomba, hanya pembacaan surat An Naba anak-anak laki dan Salawat anak2 perempuan serta ada 2 orang anak yang tampil membacakan surat An Naziat.  Setelahnya, anak-anak sudah ngajakin pulang, acara puncaknya sebelum adzan Dzauhur berkumandang ceramah dari Pak Ustadz tentang Isra Mi'raj.  Tampilnya anak-anak kali ini pakai seragam baru nih, mudah-mudahan anak-anak selalu semangat nih mengajinya. 








8 comments:

  1. selamat ya fai buat wisudanya...

    ReplyDelete
  2. perayaan seperti ini mengajarkan anak2 ttg perjalanan nabi ketika salat dijalankan sebanyak 5 kali dlm sehari ya mba... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget jeng....biar lebih tau makna dan jadi anak2 yang soleh dan solehah

      Delete
  3. selamat ya kakak Fai sudah wisuda, semoga makin sukses selalu ya

    ReplyDelete
  4. wah acara wisuda-nya seru..
    semoga Kak Fai tambah rajin ngaji-nya ya..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...