Thursday, August 03, 2017

Merapi Tour With Kids

Akhirnya setelah beberapa kali diniatkan untuk Merapi tour pas ke Yogya, tercapai juga deh, ibu sudah pernah ikutan Merapi Tour bareng - bareng teman kantor 3 tahun yang lalu dan si ay juga udah pernah Merapi Tour  bulan Mei 2017 lalu, pagi-pagi kita udah sampai, memang bukan Sunrise Merapi Tour sih,berhubung lagi Musim Liburan,  pilihan Tournya saat kita kesana itu hanya ada Short dan Medium saja,,yang Long ditiadakan, Paket Tour yang kita pilih adalah Paket yang Medium harganya Rp. 450 Ribu, lebih kurang 1.5 Jam deh Tournya.



Pemberhentian Pertama, antri sedikit buat pefotoan disini, untuk foto disini tarifnya Rp. 10 Ribu/orang, tadinya cuma Ibu aja yang minat, akhirnya mau juga boys diajak foto disini.




Di Musium Mini Sisa Hartaku
Bagian terakhir yang seru yang ada di Video ini, heboh banget dan anak-anak suka banget bagian yang ini, dan senang banget kita ikutan Merapi tour ini.


16 comments:

  1. Aaaah serunya Merapi Tour ini ya... Aku malah belum nulis ceritanya nih hehehe..
    Kayanya nanti kalau ke Jogja lagi, anak-anakku bakalan minta Mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya seru pastinya ya mba Tesya, bisa milih mau basah dikit atau banyak lho di bagian terakhir....

      Delete
  2. Seru sekali ya ibu.. sepertinya Navaro juga wajib nih diajakin merapi tour :)

    ReplyDelete
  3. iya seru bgt ..navaro harus nyobain...seru bgt deh

    ReplyDelete
  4. Kelihatannya seru tuh, belum pernah kesana.450ribu untuk berapa orang? cuma turnya saja dan belum termasuk akomodasi?

    ReplyDelete
  5. sekeluarga Bunda paling cantik ya
    karena yang lain cowok semua
    hehehe

    ReplyDelete
  6. Anak-anak saya nih pernah minta ikut Merapi Tour. Semoga kapan-kapan bisa ke sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya Bun, insya allah bisa bareng - bareng kesana ya dengan anak-anak.

      Delete
  7. Seru ya... Saya jg pgn lg, blum pernah ke museumnya...

    ReplyDelete
  8. wah menarik juga. jadi pengen ke sana

    ReplyDelete
  9. Nah, kalo ke sini saya udah pernah karena deket ama rumah Simbah. Seruu ya Mba. Btw masuk ke bunker juga ga?

    ReplyDelete
  10. Wah keren yaa.. dulu pengen kesini cuma kata salah seorang temen medanya extreme banget, jadi terpending sampai sekarang. Hahaha

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...