Wednesday, August 30, 2017

Museum Seru di Yogya

Libur lebaran telah lama usai, waktu ke Yogya selain sempat Merapi Tour, kita juga sempat ke 3 D Museum, namanya museum tapi museum yang ini seru dan unik.

Tempat pertama yang kita masuki kayak terbalik terbalik gitu ya,cobain deh seru banget, ada petugas yang fotoin disetiap tempat, jadinya kita   bisa punya foto komplit berlima, ada 3 tempat yang bisa dikunjungi, berhubung lagi di Yogya sekalian aja semuanya biar gak penasaran dan jadinya kita beli tiket terusan untuk 5 orang.

Yang Pertama De Kwalik, maksudnya museum kebalik balik kayaknya ya.






Selanjutnya ke De Mata.

Yang suka foto-foto, pasti semangat banget deh disini .


dan yang terakhir De Arca.
Raffa cita-citanya yang ini agak bertahan lama, mau jadi pelukis, dan dibilang ada Affandi  maestro lukis Indonesia, dia semangat berfoto sama Affandi, karena dia mau jadi maestro juga.

Libur sekolah dan libur lebaran kita lumayan lama dan dimanfaatkan sebaik mungkin nih bersama keluarga.


28 comments:

  1. foto2nya bagus2, yg di Bandung juga ada ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bandung ada juga mba...di Semarang juga ada

      Delete
  2. Saya baru ke D'mata doank nih mbak, utk yg darca dan d'walik blm pernah. smg cita2 raffa terwujud. amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah mduahan next time sempat semuanya ya..

      amin...

      Delete
  3. lucu ya tempatnya.. .bener2 buat foto2... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya.. anak-anak yang biasanya gak suka difoto jadi mau difoto he he he

      Delete
  4. Wah baru mampir sowan lagi aku mb fit, dan mupeng pengen ngejogjes lagi hihi
    Blom pernnah mampir ke sini, pingin ikut kekinian juga

    ReplyDelete
  5. wah ini instagramable banget ya mba :) aku belum pernah ni pengen banget di Bandung ada juga tapi aku belum pernah kesana :D

    ReplyDelete
  6. nah loh bisa kebalik gitu yah. unik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya..fotonya di balik jadi kayak kebalik ...

      Delete
  7. Semoga tercapai cita-citanya Raffa ya mbaakk... Jagoan2nya udah gede2 skrg ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, iya udah gede gede nih mom,,yang sulung udah SMA sekarang

      Delete
  8. Berkali2 ke Jogja, blm sempet mampir ke De Kwalik nih. Mupeng deh sm beberapa postingan temen2 hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau ke sini pastinya Millie dan Lea suka bgt nih ,,,emaknya juga kayaknya

      Delete
  9. yang suka pepotoan pasti suka datang ke sini ya, Bu.

    ReplyDelete
  10. Seru banget liburan lebaran kemaren ya, Mbak, Aku juga ke Yogyakarta, tapi enggak mampir ke mana mana. Cuma duduk duduk di alun alun kidul aja sama ke tempat kakekku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kumpul kumpul keluarga juga seru ya jeng..

      Delete
  11. sekarang di beberapa tempat ada juga yah museum seperti ini, pasti seru banget

    ReplyDelete
  12. hehehehee museum kebalik
    lucu ya fotonya

    jadi ajaib banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya Dija, dija mesti cobain loh pasti seru

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...