Friday, September 15, 2017

Museum Kereta Api Ambarawa/Indonesian Railway Museum

Sebelum Raffa lahir kita sudah sempat ke Museum Kereta Api di Ambarawa, di rumah ada foto kita berempat didepan kereta api, dan si bolu bilang dia kepengin juga kesana, awalnya dia tanya kenapa dia engga diajak, hi hi gimana mau diajak, kan belum lahir ya.

Sepulang dari Yogya menuju ke Semarang, pas banget belum terlampau sore saat kita mampir ke Ambarawa dan saat kesana, takjub luar biasa, berubahnya banget-banget deh, berubah menjadi lebih bagus maksudnya, asli keren sekali, museumnya tertata dengan baik.
















Sore yang menyenangkan disini, anak-anak happy banget disini, terutama si kecil Raffa yang paling kepengin pergi kesini, tempat yang KUDU banget dikunjungi nih, apalagi yang belum pernah kesini.


15 comments:

  1. Tahun lalu, aku udah bawa anak2 kesini. Mrk pd seneng, foto sana sini hehe. Emang tmp yg kudu dikunjungi yah biar tau sejarah kereta api :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bener banget ya, keren bgt museumnya///

      Delete
  2. Happy happy bareng anak liat kereta, seneng banget mbak. Jadi pengen ajakin anak lanang ke museum KA Ambarawa....

    ReplyDelete
  3. pingiiiiiiiiiiiiiiin suatu hari nanti bisa ke museum kereta api

    ReplyDelete
  4. Keponakan saya tuh, suka bgt sm kereta, pasti seneng kalau diajak ke sini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya jeng....anak anak pastinya suka kesini

      Delete
  5. Wew..
    Sering ke jateng tapi blom pernah bisa mampir ke ambarawa nih..

    ReplyDelete
  6. Kereta wisatanya masih ada gak, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada, cumannya kita udah ketinggalan. sore kita baru sampe sana

      Delete
  7. boys seneng banget liat kereta api

    ReplyDelete
  8. Sering banget lewat. Tp belum kesampaian buat mampir. Heehehe

    ReplyDelete
  9. Wah, saya belum pernah mampir nih padahal sering lewat Ambarawa kalo ke Yogya.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...