Friday, December 29, 2017

Campur - campur Jelang 2018

Sekian lamanya tidak posting, di penghujung tahun ini coba posting lagi .

Di awal bulan ini, ada kabar duka dari Blogger JAMBI yaitu Mimi yang kini  sudah tidak ada, mudah-mudahan RaDiAl dan baby boy yang baru lahir selalu dalam LindunganNya.

Desember ini  ay sibuk banget, sabtu-sabtu masih suka ke kantor,dan gak bisa cuti juga diakhir tahun ini, jadilah kita ngemoll aja pas liburan 23-26 Desember 2017, jalan-jalan ke IKEA, ITC Ambassador dan mall seputaran Bekasi yang dekat dari rumah aja,  sempat ketemu Vaya dan Mba Zee lagi pas awal Sabtu 9 Desember lalu di  kokas, Vaya udah tambah besar dan tambah cantik .

Anak-anak sudah libur sekolah sejak 3 Minggu lalu, tetapi baru minggu lalu nih pembagian Raport, 3 anak pembagiannya raportnya beda semuanya.
Si No 1 di hari Jumat minggu  lalu
Si No 2 di hari Kamis  minggu lalu sekalian acara Pentas Seni disekolahnya
dan
Si No 3 di hari Rabunya Minggu lalu.

Alhamdulillah, semuanya bagus-bagus hasilnya, si mas yang sekarang udah SMA kelas 1 sakit setelah Ujian kelar, si mas boarding SMANYa dan dibolehkan pulang setiap 2 minggu sekali, setiap minggu kita sempetin untuk nengokin dia karena sekolahnya untungnya  masih di seputaran Jakarta Timur, kalau jalanan lancar lewat toll JORR cuma setengah jam saja.  

Raffa tahun ini sudah cari sekolah SD dan untuk Raffa, didaftarin di dua SDIT, dua duanya keterima dan akhirnya sudah final pilihan SDnya, ibunya galau, maunya Raffa nerusin aja di SDITnya yang sama kayak TKnya tapi akhirnya diputuskan disamakan saja sekolah Dasarnya dengan abang-abangnya.

Tahun besok kaka Fakhri sudah kelas 6, mudah-mudahan tambah solehnya dan juga rajin belajarnya. Foto-foto liburan udah bersliweran ya dimana-mana, mudah-mudahan bisa ikutan liburan juga, seperti biasa planningnya suka dadakan dan senangnya hari ini udah hari terakhir kerja di tahun ini, selamat liburan ya buat semuanya.
Nengokin si no 1
Jalanan di Jakarta menyenangkan sekali, diantar ay, dari rumah cuma 30 menit saja, berangkat jam setengah 7 Pagi, jam 6 masih santai-santai suapin Raffa sarapan roti, ada enaknya juga jalanan  Jakarta sepi begini, tapi kenapa kalau Mal tetap rame ya, efek liburan sekolah ini saat pulang kerja, komuter line lebih penuh dan isinya banyak anak-anak.  Dinikmati saja semuanya dan di syukuri semuanya.

10 comments:

  1. sebentar lagi anak-anak mulai masuk sekolah deh di awal Januari 2018, mulai sibuk lagi deh para ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang masih libur Mba, Senin depan mulai masuk sekolah lagi nih

      Delete
  2. Wah Mba anaknya udah SMA aja:) Anakku dari sekarang aku bilang nanti boarding school ya...ih masih belum mau aja hehe. Selamat menikmati liburan akhir tahun ya Mba, aku hari ini libur terakhir nih sebelum besok masuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an mau ya boarding skulnya nanti.... asik tanggal 2 masih libur ya Mba Tesya....

      Delete
  3. 2 hari lagi, anak-anak saya mulai masuk sekolah. Rumah pun sepi lagi hehehe. Rafa udah mau SD, ya? Semoga betah di SDnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini uah mulais epi dong bund...

      he he iya RAffa tahun ini mau masuk SD, mudah - mudahan betah dan bahagia nanti di SDnya

      Delete
  4. ah Rafa samaan dengan Ikhfan, tahun ini masuk SD. Ga terasa ya..udah pada gede aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya samaaan ya SDnya..Ikhfan udah mau punya adek aja nih...

      Delete
  5. Raihlah cita2 setinggi langit nak. :) Sama kayak Mas Raffa, anak saya juga tahun ini masuk SD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seumuran ya dengan Raffa anaknya Pak..

      tks sudah mampir

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...