Thursday, January 18, 2018

Kuntum Farmfield

Kita datang saat baru buka di tahun baru kemarin, dan sudah rame dong, karena berbarengan liburan sekolah ya, tiket masuknya perorang adalah Rp.40 Ribu, setelah masuk, kita bisa pakai caping, topi yang kayak Pak Tani itu...senang loh anak-anak pakai caping itu, setelahnya disuguhi pemandangan hijau-hijau dalam pot hitam dan bak hitam seperti ini, jadi kepengin juga ya tanam bawang, cabe di ember atau bak-bak yang tidak terpakai ya. 




  • Tempat beli susu dan makanan untukamak kambing kecil yang lucu

Lucunya....

Siapa yang belum pernah liat Pohon Sukun???

Anak-anak senang sekali disana, liat anak kambing kecil yang lucu, Sapi-sapi, dan anak juga hewan kecil yang kayak tikus itu, apa yang namanya, lupa deh..
Semuanya senang nih disini, 2 anak terkecil bolak balik beli makanan untuk hewan yang bisa dibeli Rp. 5.000 perbakul, juga susu perbotol harganya segitu, saat kesana, kolam ikannya lagi kosong, bisa tangkap ikan mesti reservasi dulu, kolamnya itu cetek banget deh...ada naik kuda juga tetapi karena saat itu, antriannya banyak jadi kita gak naik. Singkat dan dekat dan menyenangkan jika bersama sama keluarga.

Telp Office : 0251-8244725 Whatsapp : 0877-2078-1000
Open Hour
Senin-Minggu
8.00 (Pagi) - 18.00 (Sore)
HTM Rp.40.000/Org


9 comments:

  1. lucu ya kuntum ini... sering liat di blog2 orang2...

    ReplyDelete
  2. Wisata seperti ini bikin adem ya Bu.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah ke sini, mba. Suka sama tempat yg menyatu dengan alam kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik ternyata mba tempat kayak gini mba..jadi pengen nanam nanam pulang dari sini

      Delete
  4. Jalan-jalan kayak gini biasanya bikin anak-anak senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt bun...anak-anak happy sekali

      Delete
  5. Wisata sekaligus tempat untuk belajar yang kayak gini pasti bikin si kecil nyaman untuk belajar sambil bermain :D

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...